nerd (yanghyuck)

7.2K 564 68
                                    

-Yangyang x Donghyuck-

Asli dari ide author!

Melarang keras menyalin karya orang tanpa izin.

Alur pasaran

Hope you like it~

Hope you like it~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee haechan.

namja manis berwajah imut, yang mudah menarik perhatian baik yeoja maupun namja lain.

berkebalikan dengan wajah imutnya, haechan memiliki kepribadian yang buruk. Dia termasuk dalam golongan murid berandal yang suka membolos, membully, dan memeras harta siswa-siswa yang bisa dikatakan lemah atau culun.

Siswa lemah seperti yangyang

Ya...

Yangyang, siswa lemah yang menjadi target favorit namja manis itu.

Sudah pemandangan biasa bagi siswa/i lain saat melihat bagaimana kelompok haechan mulai mengganggu yangyang kapan saja dan dimana saja.

Pernah suatu hari jeno yang notabenya adalah salah satu geng haechan bertanya kenapa haechan lebih sering mengganggu yangyang dibandingkan murid-murid lemah lainnya.

Jawaban haechan akan selalu "gua kesel liat muka tembok nyerempet tengil nya dia"

Entah perasaan jeno saja atau memang alasan haechan sangat tidak masuk akal?

Tetapi jeno hanya menganggukkan kepalanya untuk jawaban haechan.

Back to story!

Di pagi hari, semua murid akan selalu disuguhkan pemandangan dimana geng haechan mengganggu yangyang.

Itu sudah hal biasa yang bisa dianggap sebagai sarapan untuk penghuni sekolah melihat pemandangan itu.

Tetapi tetap saja tidak ada yang berani membela Yangyang dan berakhir menjadi sasaran empuk pemuda manis itu.

Seperti hal nya sekarang

"Woy! main lewat ae, lu kira kita-kita setund!" bentak haechan menghalangi langkah pemuda berkacamata.

Yangyang memasang wajah ketakutannya, dan berusaha untuk tidak mempedulikan panggilan haechan.

Brukkk

Haechan menendang kaki bagian belakangan milik yangyang, sehingga berhasil membuat pemuda tinggi itu tersungkur jatuh dengan posisi berlutut.

"Shhhh" ringis yangyang menahan sakit di bagian lututnya akibat terjatuh dan terbentur keras dengan lantai.

Yangyang memasang wajah ketakutan dan menunduk saat haechan tepat berada di depannya.

"Gosah nunduk-nunduk! Lu mau pamerin kutu lu ke gua gitu!?"

Haechan terus menerus membentak dan mempermalukan yangyang didepan banyak orang.

Teman-teman gengnya lebih memilih untuk melihat pertunjukkan yang selalu disuguhi namja manis itu.

SELFISH [Haechan HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang