Sugar daddy (Chenhyuck)

9.9K 615 89
                                    

-Chenle x Donghyuck-

Asli dari ide author!

Melarang keras menyalin karya orang tanpa izin.

Hope you like it~

Lee Haechan namja manis yang selalu protektif terhadap dongsaengnya Zhong Chenle, maknae dari groub mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lee Haechan namja manis yang selalu protektif terhadap dongsaengnya Zhong Chenle, maknae dari groub mereka.

Perlakuan Haechan yang seperti itu membuat Chenle semakin nyaman dan lama-kelamaan tumbuh menjadi perasaan menyukai dan mencintai hyungnya itu.

Berbeda dengan Chenle,

Haechan sudah menganggap Chenle seperti adik kandungnya sendiri.

Ia tak akan segan-segan menjauhkan Chenle dari member mereka yang bisa saja menghilangkan jiwa polos si bungsu.

Terutama hyungnya, Nakamoto Yuta.

Setiap para member membahas tentang hal-hal yang sudah dewasa menurutnya, ia dengan sigap menutup kedua kuping Chenle.

Sama halnya seperti saat ini..

Kini seluruh member NCT sedang berkumpul untuk berlatih mempersiapkan pertunjukan baru mereka dengan lagu berjudul Resonance.

Kini 23 namja itu sedang menggunakan waktu istirahat mereka yang sebentar itu dengan mengobrol.

"Lelah sekalii~~ ada tidak sih pekerjaan lain yang menghasilkan uang banyak hanya dengan tidur saja?!" gerutu namja manis yang sedang terkapar di lantai ruang latihan itu.

"Ada chan" balas Yuta yang membuat para member melihat kearahnya.

"Hah ada hyung? Pekerjaan apa?? Aku mau dongg" balas Haechan antusias.

"Menjadi sugar baby" ucap Yuta santai yang diikuti gelak tawa para member.

"Yak hyung yang benar saja!" protes Haechan.

"Memangnya aku salah? Kan hanya dengan kau tidur dan membuka kaki mu leb-"

"YAKK HYUNG DIAM!!" pekik Haechan dan langsung dengan cepat menutup kedua telinga Chenle yang berada di sebelahnya.

"Kau bisa merusak otak polos bayi Chenle ku!"

Yuta hanya membalas dengan rotasi mata malas.

Sedangkan para member hanya terkekeh menonton drama picisan itu.

Setelahnya, para member memilih untuk melanjutkan latihan mereka dengan serius.

---

Usai latihan, mereka langsung bersiap untuk pulang ke dorm.

Karena sudah larut, Chenle meminta izin kepada manager untuk menetap di dorm 127 dan tidak pulang ke rumahnya, hal itupun disetujui oleh managernya.

Mengetahui adik kesayangannya akan menetap ke dorm mereka, Haechan tak hentinya berusaha menjauhi Chenle dari hyung mereka yang menurutnya bisa merusak otak polos Chenle.

SELFISH [Haechan HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang