First is for original couple💕
Melarang keras plagiat!
Asli dari ide author!
Kalo ada kesamaan dengan cerita lain tolong dimaklumi.
Hope you like it!
Mark pusingDia pusing dengan sikap kekasih beruang nya itu
Belakangan ini dia jadi lebih dingin dengannya
Seperti tidak ada lagi beruang manjanya, tidak ada lagi beruang cerewetnya
Sekarang berubah menjadi beruang dingin dan cuek
Dan hal yang lebih membuat dia pusing adalah sikap manja yang seharusnya diperuntukan untuk dirinya seorang kini berpindah ke namja lain
Dan namja lain itu tidak lain adalah lee jeno
Sahabatnya sejak kecil.
Ia tidak tau alasan apa yang membuat haechan berubah
Bahkan dia sempat berpikir kalau haechan sudah bosan dengannya dan tidak mencintainya lagi.
Tetapi dia langsung menepis pikiran itu jauh-jauh.
Sekalipun pikiran itu benar, dia tidak akan melepas bayi beruangnya itu.
• • •
Saat ini mark sedang gusar sambil terus menerus mengecek handphone nya berharap ada notifikasi dari ke kasih nya itu.
Sudah sedari tadi dia mengirim pesan yang begitu banyak kepada beruangnya itu tetapi belum juga dibaca.
Bahkan dia sudah lebih dari 10 kali terus menerus menelpon haechan dan tetap tidak di jawab.
Sudah cukup!
Dia mulai kesal, marah, kecewa, khawatir tercampur menjadi satu.
Cepat-cepat dia menuju kelas haechan dengan tangan yang mengepal dan gigi yang mengatup rapat serta tatapan dingin menahan marah.
Murid-murid yang berada di koridor kelas pun merasa bergidik saat merasakan hawa hitam yang keluar dari tubuh mark.
BRAKKK!
Semua murid dalam kelas langsung menghentikan aktifitasnya saat mendengar pintu yang dibuka dengan keras.
Saat melihat siapa yang mendobrak, semua orang dengan susah payah menelan ludahnya.
"Dimana.lee.donghyuck." ucap mark dengan penuh penekanan di setiap kata.
Semua menjadi hening
KAMU SEDANG MEMBACA
SELFISH [Haechan HAREM]
FanficDon't Like Don't Read!!! Oneshoot / Twoshoot(maybe) Lee Haechan / Lee Donghyuck HAREM (Haechan x seme) ⛔WARNING⛔ -Boy X Boy- -Genre acak- -Typo(s++)- -Rating campur- -Bahasa acak- Jangan berharap ada sad nya, yin paling ga bisa bikin sad2 anಥ⌣ಥ Homo...