Holaaa
Author kembali dengan berjuta cinta EAAAKK
Dahlah author malah gaje wkwkwk
Author telah kembali ges dari hibernasi panjangnya heheLiana : Panjang apanya cuman 3 hari
Author : Cuman lu bilang? CUMAN?! KESIAN READERS NUNGGUIN, kalo ada
Liana : Iyain ajalah. Kalah mulu gua debat ma elu
Author : Gud
Liana : Eh gua ambil alih narasi di nih chapter ya thor heheAuthor : Nyengir lu😒
Liana : HeheLiana POV
Karena gua ngeliat Jaemin kek muram bet + pucat, gua beraniin diri buat coba nanya ke dia.
"Jaem?" panggil gua.
"Ya?" sahutnya dengan suara sedikit serak..
"Lo... napa gitu?" tanyaku.
"Gitu gimana?" tanya Jaemin balik masih sedikit serak tapi sambil senyum manis.
(Aduh jangan manis dong,
nanti diabetes saia)"Ya lo kek-"
"Eh kita mampir bentar ke apotik ya. Gak papa kan?" tanya Jaemin tiba-tiba yang memotong sayur eh ucapan gua. Gua yakin dia pasti cuma mau ngalihin topik.
"Oh, gak papa kok" jawabku berusaha senyum. Ya iyalah gua bolehin, masa gua gak bolehin. Udah nebeng gak tau diri pula.
Motor Jaemin pun berhenti di depan toko apotek. Dia memegang dadanya sebentar dengan nafas sedikit tak beraturan saat ia turun dari motornya.
"Tunggu bentar ya" ucapnya lalu masuk ke toko itu sedikit berlari.
"Dia mau beli obat? Jangan jangan dia sakit?! Jadi dia pucet plus agak keringetan kek abis lari tuh gegara sakit?! Dia sakit apa ya..." ucapku bingung ndiri. Ya iyalah, gua kan buka dokter.
Jaemin baru keluar dari apotek sekitar 5 menitan dengan sekantung obat di tangannya.
"Lo sakit ya?" tanyaku sarkas.
"E-enggak kok. T-tadi ibu nitip beli obat bu-buat stok di rumah" ucap Jaemin kek nyembunyiin sesuatu.
Tapi gua berusaha percaya aja dan lanjut pulang ke rumah di antar Jaemin.
(Sama seperti tempat Jisung kemarin mengantar Liana)
(3 blok sebelum rumah Liana)"Udah, sampe sini aja" pintaku.
"Oh ok" ucap Jaemin sambil menghentikan laju motornya.
"Makasih ya, Jaem" ucapku dengan senyum manisku.
"Masama. Tapi rumah lo masih jauh gak?" tanyanya.
"Masih 3 blok lagi sih, tapi gak papa" ujarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Biola [Hiatus]
Ficção AdolescenteKisah seorang gadis cantik yang sangat suka bermain biola. Dengan bakat dan kesukaannya itu, dia masuk grup band yang ada di SMAnya. Di sana ia punya teman baru bahkan doi baru. Tapi sayangnya, ada yang bermuka 2 di sana dan mulai banyak masalah yan...