Game was Started (C9)

10 2 0
                                    

Biasakan pencet bintang di kiri bawah sebelum membaca gaisss

~MB~

.

.

.

"Ayo kak berangkat" ajak Liana.

"Bentar, kakak pake sepatu dulu" ujar Yuta yang masih mengikat tali sepatunya.

"Dah, ayok" ucap Yuta sambil menggandeng tangan adeknya itu.

Skip-->

"Adek sekolah dulu ya kak" ucao Liana sambil menyalimi tangan kakaknya.

"Iya, belajar yang bener ya, nanti pulang kabarin kakak. Jangan keluyuran lagi" ucap Yuta serius.

"Iyaa. Assalammu'alaikum" ucap Liana.

"Wa'alaikumsalam" sahut Yuta lalu mulai mengendarai motornya ke kuliahannya.

(Di koridor sekolah)

'Napa mereka ngeliatin gua terus sih??' batin Liana sambil terus berjalan di koridor berusaha mengabaikan pandangan murid lain di sepanjang perjalanannya ke kelas.

"Woy Lia!!!" teriak Amel dari depan kelas yang melohat kedatangan Liana.

"Cempreng amat teriakan lo, Mel" ucap Liana acuh melihat Amel berlari ke arahnya.

"Ih lo gak liat gc kelas apa?" tanya Amel.

"Hah? Mang napa?" tanya Liana langsung membuka hpnya.

"Banyak yang ngomongin lo anjrit" ucap Amel kesal.

"Hah?! Ngomongin paan?" teriak Liana bingung.

Liana melihat banyak pesan dari gc kelasnya. Dan saat dibuka...

"ANJIR SIAPA YANG MULAI WOY?!?!" teriak Liana kesal.

"Mana gua tau. Tetiba aja rame yang ngomongin gosip keluarga lo" ucap Amel sambil mengangkat bahunya tanda tak tempe apa-apa.

"Astaga..." Liana pun langsung lari dari sana untuk mencari Jisung yang dia pikir bakal ada di lapangan basket untuk latihan seperti biasa.

"Lo mau kemana woy??" teriak Amel.

"Nyari Jisung! Eh lo tolong tarok-in tas-tas gua yak" ucap Liana balik lagi ke Amel untuk memberi tas sekolah dan biolanya lalu kembali berlari ke arah lapangan basket.

Seperti saat Liana datang tadi, masih banyak oramg yang melihat padanya. Ada yang terlihat mengasihaninya dan ada juga yang saling berbisik-bisik sambil cekikikan.

'Jahat bet sih yang nyeritain masalah gua' gerutu Liana dalam hati.

"JISUNG!!!" teriak Liana dari pinggir lapangan tanpa mempedulikan tatapan murid lainnya.

Liana : Mereka semua udah liatin gua dari awal, jadi buat apa gua sok-sok-an malu manggil Jisung gede gede
Author : Bar-bar yak
Liana : 😒

Liana memanggil Jisung di tengah permainan basket timnya. Jisung yang melihat Liana seperti cemas dan marah bersamaan langsung meminta izin pelatih buat kasih waktu istirahat bentar.

"Napa?" tanya Jisung setelah sampai di hadapan Liana.

"Lo tau tentang ini?" tanya Liana dengan wajah kesalnya sambil menunjukkan isi chattan anak kelas tadi di hpnya.

My Biola [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang