Besoknya Jasmine kesekolah dianter sama Mark. Dan pas lewat gerbang masuk Jasmine liat Haechan ada di situ.
Biasanya dia sudah duduk manis di kelas sambil memainkan game yang ada di ponselnya.
"Hai"
Jasmine pura-pura tidak mendengar sapaan Haechan.
"Kamu udah sarapan?"
"Udah tadi bareng Kak Mark" Jawab Jasmine merasa tidak enak mengabaikan Haechan.
"Yah padahal mau ngajakin lo makan bareng di kantin" Balas Haechan dengan nada kecewa.
"Gak ada yang mau lo bicarain kan? Kalo gak ada gua ke kelas" Kata Jasmine sambil berjalan meninggalkan Haechan.
"Tunggu lo pulang sekolah pulang bareng gua" Kata Haechan sambil sedikit berteriak. Jasmine tidak merespon apa-apa.
"Emang waktu itu gua salah banget ya?"
------------------------------
Setelah Jasmine meninggalkan Haechan dia langsung ke kelasnya.
"Jas tumben lo gak ke kelas Haechan dulu biasa kan gitu?" Tanya Renjun sahabat Jasmine.
"Gue udah putus" Renjun yang tengah merapihkan mejanya mendadak diam.
"Loh kenapa? Kan lo sayang banget sama dia. Kok putus? Dia selingkuh? " Tanya Renjun lagi.
"Gak kok. Gua cape aja diabaikan terus sama dia gegara gamenya. Gua tau harusnya gua gak putus gegara game tapi dia lebih mentingin gamenya daripada gua" Jawab Jasmine.
"Owh gitu"
"Oh doang? Gua udah jawab panjang lebar terus lo jawab oh doang?!" Kata Jasmine kesal mendengar balasan Renjun.
"Terus gua harus bales apa?"
"Yang panjang gitu ato ngehibur gua gitu ih" Jawab Jasmine.
"Ni yang panjang ya. Ohhhhhhhh" Kata Renjun.
"Gak gitu. Tau deh debat sama lo gak bakal beres-beres yang ada gua yang kena darah tinggi" Balas Jasmine.
-------------------------------
Pulangnya saat Jasmine dan Renjun baru saja hendak keluar dari kelas tapi sudah ada yang menunggu Jasmine.
"Ayo pulang"
"Lah sejak kapan gua mau pulang sama lo?" Tanya Jasmine
"Lo diem jadi aku artiin kalo kamu setuju" Balas Haechan. Orang yang nunggu di depan kelas Jasmine.
"Tapi gua udah mau pulang sama Renjun gimana dong?" Renjun langsung melirik ke arah Jasmine dengan tatapan terkejut.
"Bukannya Renjun hari ini ada ekskul paduan suara kan?" Tanya Haechan sambil menatap Renjun.
Jasmine langsung kembali menatap Renjun. Ternyata Jasmine salah mencari orang yang bisa ia pakai untuk alasan.
"Udah kamu balik sama aku aja" Sebelum protes Jasmine sudah ditarik Haechan ke parkiran.
Semoga pada suka ya sama ceritanya.
Jan lupa vote ya makasih buat yang udah vote
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMER || Lee Haechan
RomanceCerita perjuangan seorang gamer untuk mendapatkan kembali hati dari mantan kekasihnya. LEE HAECHAN X LEE JASMINE 15 November 2020 -