Chapter 9

110 18 0
                                    


Setelah selesai berganti baju Jasmine turun untuk menghampiri Renjun yang tengah memainkan ponselnya di ruang tengah.

"Gua kedapur dulu ya mau masak lo diem sini aja" Kata Jasmine.

"Iya awas sampe ada apa-apa gue lagi ntar yang kena omel" Balas Renjun.

"Gak bakal" Kata Jasmine sebelum melangkah menuju ke dapur.

Saat Jasmine tengah memasak ramen untuk dirinya dan Renjun tiba-tiba terdengar bunyi ketukan pintu dari depan. Jasmine hendak membukakan namun sekarang ia tengah memasak.

"Biar gua aja yang bukain" Kata Renjun.

"Oke"

-------------------------------------

Setelah selesai memasak Jasmine pun kembali ke ruang tengah.

"Siapa tadi jun?" Tanya Jasmine sambil meletakkan hasil masakannya ke atas meja yang ada di sana.

"Si Jaemin" Jawab Renjun singkat sebelum meletakkan ponselnya.

"Terus anaknya kemana?" Tanya Jasmine.

"Di kamar mandi" Jawab Renjun.

"Owh"

Tak lama kemudian Jaemin keluar dari kamar mandi.

"Eh Jas gua numpang dulu ya disini sampe nyokap gua balik soalnya rumah gua dikunci gua lupa bawa kunci cadangannya" Kata Jaemin.

"Oh gitu gapapa btw lo mau ramen juga gak? Kalo mau gua bikinin" Tawar Jasmine.

"Gak usah makasih gua tadi udah makan sebelum kesini" Tolak Jaemin halus kemudian mengambil tempat di sebelah Renjun.

"Owh oke"

--------------------------------

Malamnya Renjun pamit pulang ke rumahnya karena sudah ditelpon orang tuanya. Tersisalah Jaemin dan Jasmine.

"Jaem ortu lo belum balik?" Tanya Jasmine pada Jaemin yang sedang  memainkan ponselnya.

"Udah kok" Jawab Jaemin.

"Lah terus lo gak balik?" Tanya Jasmine.

"Gak"

"Kenapa?"

"Gue pengen nemenin lo sampe Bang Mark sama bang Dejun balik" Jawab Jaemin.

"Lah gak usah Na gue bisa kok sendiri" Tolak Jasmine.

"Ntar lo kenapa-napa gimana terus lo kan gak suka diem di rumah sendiri. Udah biarin gue temenin" Kata Jaemin.

"Gak usah Na" Tolak Jasmine ngotot .

"Gue maksa udah gak ada penolakan" Kata Jaemin.

"Ntar takutnya lo kemaleman baliknya Na"

"Rumah gue deket gak usah lebay gitu lah" Balas Jaemin.

-----------------------------

Pukul 8 malam akhirnya Mark dan Xiaojun sampai juga di rumah setelah mengerjakan tugas kelompok mereka.

"Jasmine abang pulang"

Tak ada sautan dari dalam rumah sehingga Mark dan Xiaojun segera memeriksa ke dalam rumah.

"Astaga dikira ada apa soalnya gak nyaut ternyata ada disini" Kata Mark.

"Mark lo bangunin Jaemin sana udah malem takut dicariin sama orang tuanya" Kata Xiaojun.

"Terus Jasmine?" Tanya Mark.

"Gue yang angkat ke kamarnya" Kata Xiaojun sambil menggendong Jasmine menuju ke kamarnya.

"Jaem bangun Jaem udah malem pulang gih takutnya udah dicariin" Kata Mark sambil mengguncang-guncang tubuh Jaemin.

"Eh Bang Mark, baru pulang?" Tanya Jaemin sambil menguap.

"Iya baru pulang. Makasih lu udah jagain Jasmine. Udah balik sana takutnya lo dicariin" Jawab Mark.

"Iya bang. Gua balik dulu" Pamit Jaemin.

"Iya makasih Jaem" Jaemin mengangguk singkat sebelum keluar dari rumah Jasmine.

-------------------------------

Haii maapkeun baru up kehabisan ide saia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii maapkeun baru up kehabisan ide saia

Maapkan kalo ntar banyak dramanya biar ehehehe

Jangan lupa vote makasiii

GAMER || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang