Chapter 8

163 20 0
                                    

Malamnya saat jam menunjukkan pukul 22.56 Jasmine, Mark dan Xiaojun masih betah duduk di ruang tamu untuk menonton film.

"Eh udah jam berapa ni?" Tanya Mark sambil meraih ponselnya yang terletak tak jauh dari tempatnya duduk.

"Udah jam 22.56 bentar lagi jam 11 malem udah bubar-bubar besok sekolah heh" Titah Mark.

"Bentar dulu Bang nanggung nih dikit lagi filmnya beres" Kata Jasmine yang diangguki Xiaojun yang ada di sebelahnya.

"Awas aja besok bangunnya kesiangan"

"Hm"

"Eh Jas besok sampe kurang lebih minggu depan gua gak bisa jemput lo pas pulang sekolah soalnya ada kerja kelompok" Kata Mark.

"Gak apa-apa masih ada Bang Dejun kan"

"Gue juga gak bisa kerja kelompok juga bareng Mark, Hendery sama Lucas sampe kurang lebih seminggu lebih lah. Selama kita gak bisa jemput lo minta tolong aja sama Haechan, Jaemin atau gak Renjun aja terus kalo kita belum ada dirumah minta temenin aja atau gak main ke rumah Jaemin" Kata Xiaojun.

"Iya bang tenang aja"

"Yaudah tidur sana tuh filmnya udah beres" Kata Mark.

"Iya. Bang Mark sama Bang Dejun juga jangan begadang langsung tidur" Balas Jasmine

"Iya"

--------------------------------------

Besok paginya Jasmine yang sudah siap pergi ke sekolah masih harus menunggu sang kakak yang masih bersiap-siap di dalam kamarnya.

TOK TOK TOK

"Sebentar" Sahut Jasmine yang langsung beranjak menuju ke pintu depan untuk membukakan pintu.

"Jaem? Ngapain lo kesini pagi-pagi?" Tanya Jasmine.

"Mau ngajakin lo berangkat bareng lah" Jawab Jaemin. "Mau gak?"

"Mau. Kelamaan kalo nunggu Bang Mark" Jawab Jasmine cepat.

"Yaudah bilang dulu sana ntar dicariin gua nunggu di depan aja ya"

"Iya beneran tungguin ya jangan ditinggal" Jaemin mengangguk pelan sebelum menuju ke arah motornya yang terparkir di depan gerbang rumah Jasmine.

Tak lama Jasmine menyusul Jaemin ke motor milik Jaemin sambil menggendong tas sekolah miliknya.

"Dah ayo"

"Pake dulu helmnya gua gak mau nanti ditengah jalan kena tilang" Kata Jaemin sambil memakaikan helm pada Jasmine.

"Makasih" Jaemin mengangguk singkat.

Setelah itu Jasmine langsung naik ke motor Jaemin dan tak lama motor itu langsung melaju ke arah sekolah.

---------------------------------------

"Thanks ya Jaem" Kata Jasmine sambil melepaskan helm yang ia gunakan.

"You're welcome princess" Balas Jaemin.

"Eh Jaem nanti lo ada latihan basket lagi?" Tanya Jasmine sambil berjalan menuju ke kelas mereka.

"Ada kayaknya kata Kak Jaehyun liat besok aja" Jawab Jaemin. "Kenapa?"

"Gak nanya aja tadinya kalo gak ada mau numpang pulang bareng" Jawab Jasmine.

"Ntar deh gue kabarin kalo ada latihan ntar gue minta tolong Renjun deh buat nganterin lo pulang. Btw tumben gak dijemput Bang Mark?"

"Bang Mark sama Bang Dejun lagi ada kerkel kurang lebih seminggu lebih gak bisa jemput gua"

"Owh yaudah ntar kalo emang ada latihan gue minta tolong ke Renjun buat nganterin lo pulang"

"Iya thanks ya"

"Iya"

---------------------------------------------

Pulangnya ternyata Jaemin ada latihan lagi tapi ia sudah meminta tolong Renjun untuk mengantarkan Jasmine pulang ke rumahnya.

"Tumben biasanya Bang Mark yang jemput lo" Kata Renjun.

"Bang Mark lagi ada kerja kelompok sama Bang Xiaojun juga katanya kurang lebih seminggu lebih"

"Oh yaudah buruan naik udah mendung gua gak mau kita ampe nunggu ujannya sampe reda" Kata Renjun.

"Iya iya"

Tepat saat mereka sampai di rumah Jasmine hujan turun cukup lebat.

"Pas banget pas nyampe rumah ujannya turun" Kata Jasmine.

"Iya bakal lama redanya sih ini" Balas Renjun,

"Yaudah lo diem dulu aja disini sekalian nemenin gua"

"Udah gede masih aja takut ditinggal sendiri di rumah"

"Ye biarin. Eh lo mau gua bikinin mie atau ramen gak? Pas banget lagi ujan ni" Tawar Jasmine. Renjun tampak sedang berfikir.

"Boleh deh tapi jangan kasih tau bunda ntar gua dimarahin abis 6 hari lalu gue baru makan ntar kena omel gua" Jawab Renjun.

"Iya gua ganti baju dulu bentaran" Renjun mengangguk singkat.



"Iya gua ganti baju dulu bentaran" Renjun mengangguk singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii balik lagi

Mulai chapter ini aku panjangin soalnya aku merasa terlalu pendek jadi aku panjangin dikit

Oh iya MERRY CHRISMAS buat yang merayakan gak kerasa udah mau ganti tahun lagi semoga di tahun berikutnya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Jaga kesehatan terus ya jangan sampe sakit.

Jangan lupa vote yaa thank youu

GAMER || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang