Chapter 6

147 23 8
                                    


Besoknya Jasmine berangkat sekolahagak berbeda dari biasanya. Namun kali ini dia berangkat bersama Jaemin.

"Jasmine tunggu" Itu suara Haechan Jasmine langsung berbalik.

"Kenapa?" Tanya Jasmine.

"Ntar lo balik sama gua ya" Kata Haechan.

"Maaf tapi nanti Jasmine baliknya sama gua" Kata Jaemin memotong.

"Emang lo siapanya Jasmine?" Tanya Haechan.

"Gue calon pacarnya kenapa?" Tanya balik Jaemin. Jasmine langsung menatap Jaemin bingung.

"Oh masih calon kan belum jadian? Gua masih ada kesempatan dong" Kata Haechan.

"Cukup maaf Chan gua hari ini pulang sama Jaemin" Kata Jasmine.

"Owh yaudah gua ke kelas dulu"

Setelah Haechan pergi Jaemin langsung bertanya pada Jasmine. "Dia siapa si jas?"

"Mantan gue" Jawab Jasmine.

"Yang putus gegara game itu?" Tanya Jaemin. Jasmine langsung mengangguk.

"Owh keknya ngebet banget pengen balikan sama lo" Kata Jaemin.

"Ya gitu deh ayo masuk keburu bel" Kata Jasmine.

--------------------------------

Pulangnya ternyata Jaemin diajak oleh ketua basket untuk bergabung dalam tim basket karena salah satu dari anggota basket melihat kemampuan Jaemin dalam bermain basket sangat baik.

"Sorry princess gua gak bisa nganterin lo pulang coba minta tolong Bang Mark ato gak Bang Dejun" Kata Jaemin dengan nada bersalah.

"Udah gapapa iya nanti gua kasih tau kok lo tenang aja" Kata Jasmine.

"Na Jaemin ayo latihan kita akan segera di mulai" Kata Jaehyun, ketua tim basket.

"Yaudah ya gua latihan dulu"

"Iya semangat Jaem" Jaemin mengangguk pelan sebelum pergi ke lapangan.

Setelah Jaemin menjauh kamu pun pergi ke parkiran untuk mebgabari Mark ato Xiaojun.

Bang Markeu 🍉

You|
Bang bisa jemput gak?

|Bang Markeu 🍉
Duh maaf dek abang lagi ada kerkel sama Lucas, Hendery sama Xiaojun.
Kamu minta tolong siapa kek dek

You|
Pasti pulangnya malem ya bang?

|Bang Markeu 🍉
Iya dek
Kamu minta sekalian temenin deh biar gak takut takut amat di rumah

You|
Iya bang

"Duh gua pulang sama siapa yak. Renjun lagi latihan buat lomba. Jaemin latihan basket. Hm udah deh gua pesen ojek online aja" Gumam Jasmine.

Tin tin!

"Naik cepetan" Jasmine langsung ngeliat siapa yang abis ngelaksonin dia.

"Udah buruan naik gua tau lo gak ada yang nganterin pulangkan" Kata Haechan orang yang mengejutkan Jasmine.

"Kok lo bisa tau?"

"Bang Mark yang ngomong. Udah buruan hemat ongkos juga" Jasmine langsung naik ke motor Haechan.

"Gua mau hemat duid bukan mau bareng lo"

"Iya deh. Berangkat ya"

Ditengah jalan Haechan manggil Jasmine.

"Jas lo mau makan gak? Gua tau lo laper" Tawar Haechan sedikit berteriak agar Jasmine bisa mendengar suaranya.

"Hm terserah"

"Mau makan apa?"

"Bebas"

"Yaudah"

-------------------------------

Jasmine menatap sangsi restoran seafood di hadapannya.

"Lo kok ngeliatinnya gitu?" Tanya Haechan.

"Gua alergi seafood chan" Jawab Jasmine sambil tersenyum kaku.

"Ha eh maaf gua gak tau"

"Iya gapapa cari makanan lain aja" Kata Jasmine.

'Iyalah mau gimana lo tau gua alergi seafood orang kerjaan lo cuman main game'

"Yaudah kita cari restoran lain deh" Jasmine mengangguk menyetujui perkataan Haechan.

Pertama kalinya aku double up :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pertama kalinya aku double up :). Jangan lupa vote dan komen ya jangan lupa jaga kesehatan juga

GAMER || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang