Hari winter-high tiba. Kali ini Karasuno melawan shiratorizawa. Karena kamu bingung mendukung siapa, kamu duduk di barisan paling depan shiratorizawa.
Saat pertandingan, kamu tidak dikenali oleh pemain Karasuno. Karena saat itu kamu memakai masker. Dan saat itu, mereka tidak tau kalau kamu pindah ke shiratorizawa. Mereka hanya tau kalau kamu pindah sekolah.
Kamu melihat performa Kei dan ushijima. Kamu kaget karena dengan beberapa bulan saja, ushijima bisa berkembang secepat itu.
Saat di babak ke 2, Kei berteriak memanggil namamu. Saat kamu melihat ke arah Kei, ada bola yang menghampirimu. Kamu yang kaget hanya menahan bola voli dengan satu tangan. Semua yang melihatmu menangkap bola ushijima dengan satu tangan hanya terkejut. Karena orang yang bisa menahan bola ushijima hanya beberapa orang.
"Loh, y/n pindah ke shiratorizawa?!" Tanya daichi ke Kei. Kei hanya mengangguk. Mereka tidak tau ternyata mantan pemain basket andalan Karasuno pindah ke Shiratorizawa.
Saat di babak ke empat, kamu melihat tangan Kei terluka saat menahan bola ushijima. Kamu berlari ke bawah dan melihat Kei di temani oleh shimizu ke luar arena.
"Kamu tidak apa apa?" Tanyamu sambil memegang tangan Kei yang terluka.
"Gak papa. Aku hanya akan istirahat sebentar"
Kei, kamu, dan shimizu menemani Kei ke tempat UKS gymnasium.Kei tangannya di perban. Dan saat itu, Kei tidak bisa berkata apa apa. Kei hanya bisa menahan rasa sakitnya saat di perban.
_________________
Pertandingan selesai. Karasuno menang melawan shiratorizawa. Kamu menunggu Kei di pintu luar. Sugawara berlari ke arahmu.
"Kamu kenapa gak bilang kalau pindah ke shiratorizawa?" Tanya suga saat melihat mu membuka masker.
"Eh? Ummm, aku hanya tidak ingin memberi tau kalian karena shiratorizawa lawan kalian"
Jawabmu gugup.
"Y/n!! Sudah lama banget kita gak ketemu!" Teriak shoyo saat melihatmu.
"Baru beberapa bulan juga" jawabmu sambil tertawa. Kamu dan hinata saling menceritakan keadaan di sekolah.Kageyama bertanya ke Kei. "Oi garem. Kok lu ga bilang kalau y/n pindah ke shiratorizawa?" Tanya kageyama karena terkejut melihatmu ada di kursi shiratorizawa saat pertandingan.
"Y/N bilang kalau aku gak boleh cerita apa apa ke kamu" jawab Kei. Kageyama hanya terdiam."Eh aku mau ke wakatoshi dulu ya! Sampai ketemu lagi! Eh Kei, nanti malam aku antarkan makanan ke penginapan mu ya!" Teriakmu karena ingin bertemu wakatoshi.
"Emang y/n siapanya ushijima Kei?" Tanya yamaguchi.
"Pacarnya." Jawab Kei.Kamu dan ushijima sudah berpacaran sebulan yang lalu.
"HAH?! y/n pacaran sama ushijima?!" Tanya semua pemain saat tau kalau kamu pacar nya ushijima.
"Iya, emg kenapa?" Jawab Kei
"Ya gak kenapa napa si, kaget aja HAHAHA" jawab ennoshita.Kageyama's pov: hah? Y/n pacaran sama ushijima? Secepat itu dia melupakanku?
_______________
Seperti perkataannya tadi siang, y/n malamnya ke hotel Kei untuk memberi makanan. Kamu ke penginapan bersama dengan ushijima.
"Halo semua!" Teriakmu melihat pemain Karasuno turun ke bawah.
"Hai y/n!!" Jawab nishinoya.
"Nih makanan, semuanya kedapetan kok." Jawab y/n sambil menyodorkan makanan ke Kei.
"Makasih y/n!!" Jawab tanaka yang melihat mu memberikan makanannya
"y/n, boleh bicara sebentar?" Tanya kageyama.
"Ummm, boleh?" Tatap mu ke ushijima. Ushijima hanya mengangguk.Kamu dan kageyama menjauhi mereka. Mereka melihatmu dari jauh
"Bagaimana kabarmu?" Tanya kageyama
"Baik baik saja" jawabmu singkat
"Maafkan aku yang dulu y/n" jawab kageyama sambil menundukan kepala.
"Hei gpp, lagian aku juga sudah melupakan kejadian itu. Aku juga sekarang punya wakatoshi, kamu gak salah kok" jawabmu memegang pundak kageyama."Baiklah aku pulang ya?" Jawabmu
"Oh iya, jaga diri baik baik ya" jawab kageyamaKamu berlari ke arah ushijima.
"Kami pulang duluan ya! Semangat untuk besok!" Teriak y/n
"Oh iya aku mau membocorkan kelemahan atsumu dan Osamu ke kalian..mau tau?" Tanya mu
"Sebentar, bagaimana kamu tau kelemahan miya bersaudara?" Tanya ushijima kaget
"Aku ke SMA mereka saat mereka latihan" jawab y/n tertawa.
Kamu memberi tau kelemahan mereka. Setelah itu kamu dan ushijima pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
When kei tsukishima is your twins|| indonesia
FanfictionCerita yang mengisahkan y/n tsukishima. Seorang anak dari keluarga tsukishima yang terlahir kembar dengan kei tsukishima.