~PROLOG~

178 26 15
                                    

" ARYA! "

" Bangsat! ARYA! "

" Paan sih Ca? "

" Apaan-apaan, lo makan es krim gue kan? "

" Dikit "

" ARYA ITU STOK ES KRIM GUE Hwff " teriak gadis itu namun segera di bekap oleh Arya.

" Berisik onta, lo kalo teriak kayak toa mesjid "

Plak

" Awss "

" Mampus, siapa suruh lo bekap-bekap gue! "

" Sakit Yang "

" Bodo amat "

" Untung doi "

" Kalo ngga? "

" Dah gue jual ke om-om "

" Wah bagus tuh, dapat ua- "

" Gue robek tuh mulut "

" Dih sadis si setan " ucap gadis itu

" Lagian lo kenapa sih teriak-teriak "

" Oh iya ES KRIM GUE LO MAKAN JADI LO HARUS GAN- Awas BEGO SAKIT! "

Gadis itu kesakitan karena mulut toa-nya di sentil oleh cowok gilanya.

Sebut saja cowok itu Arya Aji Mahendra yang sering di sebut pangeran mesum sekolah, ayolah Arya disekolahnya banyak yang mengincar namun Arya sudah punya pawang yaitu Acca Revallina gadis cantik nan imut.

Oh iya mereka bersekolah di SMA Merah Putih, dan mereka satu kelas yaitu kelas XI Mipa3.

————————————————————

Pertama-tama maaf bila ada kata-kata kasar yang kurang mengenakan. Kalian bisa mengambil mana yang baik dan yang benar.

Oke Autor tidak mau bertele-tele pokoknya stay terus di cerita si cowok mesum dan si cewek bar-bar ini, dan kalian pasti sudah tau kan kalo setelah baca apa? Yap kasih Vote dan komentar kalian supanya aku makin semangat lagi buat next part-nya.

Selamat membaca🌹

17Nov2020

Arya&AcaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang