Keesokan harinya seperti biasa,kadang Ai"ra sangat lelah karena kedua telinga tak berhenti berdengung apalagi mendengar ribuan rentetan batin banyak orang.Namun beruntung saja dia tetap selalu ibadah dan selalu tetap bersyukur pantang menyerah.
Drt drt
Ponsel Aira berbunyi menandakan pesan masuk
Taehyung Oppa💜
|Chagiya..kau sibuk kah?Perlahan senyumanku tertarik keatas,dengan jari jemari mengotak atik ponsel membalas pesan Taehyung
|Aniya..Waeyo Oppa?
|mari bertemu,aku sangat merindukanmu😢
Aira tersenyum tipis membaca pesan kekasihnya itu
|Arraseo,aku juga merindukanmu Oppa😳
|Aigooo..Geureu nanti kita bertemu saja di Caffe XXX ya?kita bertemu disana
|Dandan yang cantik sayang😍
|sampai jumpa sayanggg💜💜
|Geureu Oppa,baiklah sampai jumpa nanti sayang💜
Aira menyerngit alisnya bingung tak ada angin,tak ada hujan mengapa kekasihnya memintanya dandan yang cantik?well Aira mencoba berpikir biasa saja.Entah kenapa kini jantungnya berdebar-debar?dan lagi seolah terbelah.Satunya berdebar-debar satunya terasa seperti merasakan sesuatu yang terjadi?
Aira mencoba menyangkal semua pemikiran negatifnya.Dirinya terus berdoa pada tuhan agar orang-orang terdekatnya dijauhkan dari segala bahaya.Kenapa hatinya terasa diremas?Aira mendesah panjang menghirupkan nafas perlahan.
Kini dirinya masih bekerja,bahkan Rima masih berlibur honeymoon dengan sang suaminya.Alhasil untuk sementara dipercayakan oleh Somi.Aira bersyukur sekali keadaan sahabatnya itu membaik usai panca terjadinya Somi hampir dilecehkan oleh orang yang disangka Somi dijual oleh suaminya sendiri.
Beruntung Rima saat itu memiliki penglihatan akhirnya tahu,alhasil sejak Somi pulang Aira selalu mengikuti Somi dibelakang memantau sahabatnya.Tak peduli dirinya malam-malam sendiri,baginya orang terdekatnya lah yang paling membutuhkannya tanpa dimintapun.
Lanjut lagi,Kini Aira disibukan dengan pekerjaannya.Suasana Caffe jadi ramai.
Drt drt
Ponsel Aira kembali berbunyi detiknya panggilan dari Kimmy,Aira tersenyum sahabatnya itu lengket sekali dengannya layaknya adik kakak kandung.
"Ada apa?"tanya Aira to the point
"Yak!bisakah basa basi dulu kek!kau ini tak sabaran sekali"
Aira hanya terkekeh"Mian,aku tak ada waktu Kimmy-ah disini suasana sangat ramai pelanggannya.Waeyo?"
"Hmm..arra arra.Ah iyaa nanti aku pulang terlambat Aira-ya,Karena ada beberapa dokumen kasus yang harus aku urus"
Aira manggut-manggut mengerti"Baiklahh..tak apa,asal kau jangan sampai kelelahan Imy-ah"
"Siap Nyonya Kim"perlu Aira dengar disana Kimmy terkikik geli usai merespon itu selebihnya dia yang memutuskan panggilan sepihak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Inner Strength [Mulai Revisi-END] •KIM TAEHYUNG
FanficSeorang gadis yang memiliki kekuatan batin berbeda dari orang lain karena dia memiliki indera pendengaran yang tajam dirinya juga bisa membaca pikiran hati dan suara orang yang dari dekat atau jauh.Gadis itu bernama Aira Kintani. Seorang idol yang t...