Sudah 1 bulan semenjak Mikasa menjadi anggota keluarga Alex.
Mikasa selalu bersama Alex dia akan mengikuti Alex kemanapun,Alex juga tidak keberatan di ikuti Mikasa Alex hanya perlu mengubah latihannya
Saat pagi hari sekitar jam enam Alex melakukan set latihan Saitama tapi tidak masing-masing 100 Alex melakukan 10 kalinya Alex berlatih sampai jam delapan siang, jam delapan siang sampai jam 2 sore jika hari biasa Alex selalu bermain bersama Armin dan Mikasa jika kayu bakar di rumahku habis Alex akan mengumpulkan kayu bakar di hutan bersama Mikasa.setelah itu sekitar jam 2 siang Alex akan melakukan latihan lagi seperti tadi pagi.jika Alex bosan Alex akan menggoda Mikasa reaksi saat Mikasa memerah dan berusaha menyembunyikan wajahnya di syal yang selalu di pakainya menurut Alex cukup imut.pada malam harinya saat semua orang tertidur Alex akan masuk ke omniverse pribadinya di dalamnya sudah banyak makhluk hidup tapi kebanyakan hanya hewan tak berakal. di dalam omniversenya Alex akan melatih dan mengontrol wujud titanya setelah dia bisa mengontrol wujud titanya Alex akan menambah ukurannya.tidak seperti Titan lainnya Alex tidak menyembunyikan tubuh aslinya di tengkuknya bisa di bilang seluruh tubuh titannya adalah tubuh aslinya dan kemampuan regenerasinya sangat gila karena jika ingin membunuh Alex maka orang itu harus memusnahkan seluruh tubuh Alex jika masih ada satu sel dari tubuhnya Alex bisa beregenerasi lagi (statusnya akan author perbarui nanti di chapter selanjutnya karena kayaknya banyak kesalahan di chapter sebelumnya). bayangkan bagaimana caranya memusnahkan tubuh titan Alex yang sebesar galaxi jika tidak Alex akan terus beregenerasi.Alex bisa mengontrol waktu di dalam omniversenya Alex mengontrol perbedaan waktunya kira-kira 10:1 artinya satu jam diluar sama dengan sepuluh jam di dalam omniversenya.agar Alex nantinya tidak dicurigai sebagai Titan baru Alex membuat tubuh manusianya berada di dalam tubuh titannya.
Alex juga membeli item perlindungan untuk orang tuanya dan juga untuk Mikasa dan Armin item itu bisa menghalau ledakan nuklir bentuknya seperti kalung biasa saat aktif kalung itu bisa memunculkan kubah yang akan melindungi pemakainya.Alex juga memberikan pil fisik kepada orang tuanya dan pada Mikasa dan Armin.
karena Alex membuat pil fisik menjadi permen mereka tidak curiga dan karena Alex mengurangi efek obatnya fisik mereka menguat tapi sedikit demi sedikit.
hari ini Alex sekali lagi di ajak ayahnya. Alex ikut karena dia bosan di rumah Mikasa juga ikut karena Alex ikut,Alex tidak khawatir tentang ibunya karena ibunya sudah terbilang kuat jika ada maling yang masuk ke rumahnya maka maling itu akan sial.Alex berangkat pukul 8 pagi mereka berangkat menggunakan kereta kuda mereka sampai di sana pukul 10 saat sampai di sana ayah Alex akan mendatangi rumah-rumah penduduk satu demi satu Alex tidak bersama ayahnya Alex hanya berjalan-jalan di sekitar desa Mikasa mengikutinya saat berjalan-jalan Alexa melihat anak perempuan berambut pirang dia sedang membaca buku saat Alex melihatnya Alex terkejut karena dia adalah salah satu anggota korps 104(kalo ngak salah) anak itu adalah historia reis atau Christa Lenz Alex mengetahui itu dia karena Historia memakai baju yang sama seperti di animenya.
Alex:"halo"
Historia melihat ke kanan dan kiri lalu dia menunjuk dirinya sendiri
Historia:"kamu berbicara denganku"
Alex:"ya,perkenalkan namaku Alex Alex yaeger dan ini Mikasa"
Historia hanya melamun menatap Alex dia terkejut karena anak lainnya biasanya selalu menjauhinya dan karena itu dia sering duduk sendiri sambil membaca buku.tapi tiba-tiba anak ini mengajaknya berbicara Historia kebingungan sebentar sebelum dia menjawab.
Historia:"ahh oh ya perkenalkan namaku Historia reis"
Alex:"salam kenal,kamu sedang membaca apa"kata Alex sambil duduk di sampingnya.Historia hanya kebingungan
Alex:"pfft hahahaha"Alex tertawa karena Historia hanya diam kebingungan dan mukanya sekarang cukup lucu.
Setelah bangun dari kebingungannya Historia akhirnya sadar dia melihat Alex yang sedang tertawa.
Historia:"kenapa kamu tertawa"
Alex:"tidak papa hanya saja kau terlihat lucu barusan"
Historia yang mendengar Alex mengatakan bahwa dia lucu merasa agak malu.kemudan Alex bertanya sekali lagi.
Alex:"kamu sedang membaca apa"
Historia:"aku sedang membaca-"
Setelah itu mereka bertiga mengobrol dan bermain bersama-sama sampai jam 3 sore Alex yang di jemput oleh Grisha akhirnya pulang.
Alex:"baiklah,sampai jumpa"kata Alex sambil berdiri
Historia:"apakah kita akan bertemu lagi"sambil memegang ujung baju yang dikenakan Alex. Historia merasa tidak ingin Alex pergi
Alex:"mungkin karena ayahku adalah seorang dokter dia sering memeriksa keadaan penduduk di sini,tenang saja kita pasti akan bertemu lagi"sambil menepuk kepalanya
Historia:"hnn"Historia mengangguk
setelah itu mereka berpisah.setelah hari itu setiap sebulan sekali mereka akan bertemu lagi
9 bulan kemudian
Di rumah Alex saat ini Alex dan yang lainnya sedang sarapan setelah selesai sarapan ayah Alex seperti biasa akan pergi untuk menengok seseorang yang sakit tapi yang berbeda adalah ayah Alex berkata bahwa dia akan menunjukkan ruang bawah tanah yang ia sembunyikan.Alex tahu bahwa plot sudah di mulai.setelah selesai sarapan Alex berencana mengatakan kepada ibunya bahwa dia adalah seorang reinkarnator dan dia bereinkarnasi menjadi anaknya
Alex:"Mikasa bisa kau biarkan aku berbicara kepada okaa-san sendirian" kata Alex sambil melihat Mikasa yang ada di sampingnya.
Mikasa:"hnn"Mikasa hanya mengangguk dan pergi meninggalkan ruangan
Alex menarik napas pelan dan menghembuskannya
Alex:"kaasan bisa minta waktunya sebentar"
Ibu Alex:"yaa ada apa"
Alex:"begini-"kemudian Alex mengatakan semuanya tentang bagaimana ia dilahirkan kembali dan tentang kekuatan yang didapatkannya dan sejarah dunia ini Alex menggunakan kekuatan titannya untuk mengirimkan ingatan tentang sejarah dunia attack on Titan yang dia tau.
Alex:"maaf tidak menceritakanya sebelumnya"Alex meminta maaf sambil menundukkan kepalanya
Ibu Alex:"tidak apa-apa biar bagaimanapun kamu juga anak kami"
Katanya sambil memeluk AlexAlex yang merasakan ini hatinya benar-benar merasakan kehangatan keluarga.setelah itu Alex mengatakan dia mempunya visi tentang masa depan dan dia mengatakan bahwa ibunya meninggal di masa depan yang dia lihat dan karena itu dia mengatakan bahwa dia ingin agar ibunya tinggal di omniversenya.
ibunya setuju dengan syarat dia juga akan mengatakan kepada ayahnya dan membawanya bersamanya tinggal di dunianya.Alex langsung setuju karena dia juga berencana mengambil jiwa-jiwa manusia yang mati karena serangan Titan agar tinggal di dunianya dia merasa kasihan kepada orang-orang yang mati terutama anak-anak yang tidak berdosa.setelah itu semuanya terjadi seperti di seri aslinya Titan kolosal menjebol dinding dan Titan armor menjebol gerbang distrik shiganshina hanya saja tubuh ibunya yang di makan Titan itu Hanya tubuh klonnyaSetelah sampai di kapal Alex bersama penduduk lainnyapun pergi ke tempat pengungsian.
hai ketemu lagi sama author,author ngak akan ngomong apa-apa hanya minta pada readers untuk memberikan vote dan komentarnya agar author tambah semangat dan jika banyak yang berbeda dengan seri aslinya ngak usah di pedulikan karena kalo persis sama seperti di aslinya author nya bingung gimana ceritanya,dan kalo ada saran silahkan tulis di komentar.
Sekian dari author😁 🙋🙋🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIME FANFIC
Fanfictionperjalanan mc yang mati karena kecoak dan mendapatkan sistem seperti dinovel fanfic lainnya.kemudian berpergian ke berbagai dunia untuk membangun HAREM