chapter 9

837 71 93
                                    

Alex :"semuanya aku akan menghadapi para Titan itu"kata Alex sambil bersiap melompat

Christa:"tidak itu terlalu berbahaya"

Alex:"tidak apa-apa aku akan baik-baik saja"katanya sambil menepuk kepala Christa

Christa:"tapi-"katanya masih khawatir

Alex memeluknya untuk menenangkan Christa,yang lainnya hanya membuka mulut mereka  lebar-lebar

Alex:"aku akan kembali tenang saja"

Christa:"hnn"Christa mengangguk

Alex melompat dan berubah menjadi Titan.

Alex:"persetan dengan jalan ceritanya akan kuhancurkan semua yang mengancam wanita ku"katanya

Alex mengambilnya nafas dalam-dalam dan menghembuskan nya tiba-tiba tubuh Titan Alex berubah ada retakan di seluruh tubuhnya retakan itu berwarna biru dan mengeluarkan api. Alex merasakan tubuh Titannya bertambah kuat empat kali lipatnya dari langit juga turun petir biru yang menyambar tubuh Titan Alex perlahan di sekujur tubuh Titan Alex muncul zirah dan di setiap celah zirah itu mengeluarkan api biru di tangan kanan Alex muncul sebuah pedang tipe great sword dengan gagang berwarna biru dan bilahnya berwarna biru terang dan mengeluarkan api biru panjang pedang itu kira-kira 10-12 meter.
Gigi Titan Alex berubah menjadi runcing seperti gigi hiu matanya berwarna biru dan mengeluarkan api (terinspirasi dari kyoryuu yang ada di anime darling in the franxx😁)

Alex mengangkat pedang di tangannya dan berlari maju dan menebas setiap Titan yang ada di depannya anehnya Tubuh Titan yang tertebas tidak beregenerasi dalam beberap menit semua Titan di sekitar kastil dibantai habis oleh Alex.

Christa dan yang lainnya tercengang melihat Titan Alex dan membuka mulut dan mata mereka lebar-lebar Alex keluar dari tubuh Titannya.

Alex:'huft itu cukup menyenangkan" katanya sambil mengusap keringat imajiner di dahinya

Alex:"nah sekarang bagaimana aku akan menjelaskan kepada mereka tentang ini"katanya sambil membuat pose berpikir

tak lama kemudian teman-teman Alex  turun dari menara kastil dan menghujani Alex dengan berbagai pertanyaan Alex hanya menjawab

Alex:"nanti akan kujelaskan"kata Alex tak memperdulikan teman-temannya

Teman-teman Alex hanya bisa menghela nafas mereka tahu Alex akan menjelaskan nanti karena Alex sudah berkata akan menjelaskan

Tak lama Kemudian pasukan pengintai datang dan bertanya apa yang terjadi lalu Alex menjelaskan kepada mereka bahwa dirinya yang mengalahkan para Titan itu dan dia mendapatkan kekuatan baru.

Beberapa hari sejak kejadian itu Alex saat ini berada di ruangan bersama para petinggi pasukan pengintai dan Alex juga menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan kekuatan baru dan dia mendapatkan ingatan ayahnya dan mengatakan semuanya yang dia tahu. ada banyak reaksi dari pasukan pengintai Erwin yang tersenyum bahagia karena teori ayahnya benar Levi yang terkejut mengetahui bahwa dia selama ini hanya membunuh manusia yang berubah menjadi Titan dan banyak lagi reaksi mereka.

Alex:"sekarang aku akan mengatakan  rencanaku untuk menggulingkan pemerintahan saat ini dan membuat ulang kerajaan ini"

Kemudian Alex mengatakan rencananya untuk menggulingkan pemerintahan saat ini pasukan pengintai setuju dengan rencana Alex karena pemerintah telah menyembunyikan semuanya dan ingin membalaskan dendam rekan mereka yang mati demi menggali informasi tentang titan tapi pemerintah malah menyembunyikan informasi itu rencananya pasukan pengintai akan berkerja sama dengan satuan lainnya mereka pasti mau berkerja sama dengan pasukan pengintai jika di beri tahu tentang apa yang Alex ketahui tapi pertama-tama pasukan pengintai akan menangkap seluruh pengikut pemerintah saat ini yang percaya dengan kedamaian dalam tembok.

Setelah itu rencana Alex di jalankan dan berhasil menggulingkan pemerintahan.beberapa hari setelah kejadian itu muncul Titan berukuran sangat besar itu adalah titan rod reiss yang telah Alex ubah menjadi Titan.
Saat semuanya sedang panik bagaimana cara mengalahkan Titan sebesar itu Alex mengatakan rencananya kepada Erwin dan petinggi lainnya tentang rencananya untuk menghancurkan Titan itu dengan bom yang akan Alex bawa dengan tubuh Titannya dan tentara yang lainnya akan bersiap-siap di dinding untuk memotong tubuh Titan rid reiss yang berhamburan para petinggi setuju dengan rencana Alex.

Alex saat ini ada di atas dinding di belakangnya ada tong2 berisi bahan peledak Alex melihat tubuh besar Titan rod reiss perlahan berdiri dan isi perutnya tumpah ke dinding Alex yang melihat kejadian itu merasa jijik.

Alex berubah menjadi Titan dan membawa tong berisi bahan peledak dan berlari menuju ke mulut Titan itu dan melemparkan bahan tong berisi bahan peledak ke mulutnya tubuh Titan rod reiss hancur berantakan dan dagingnya terlempar kemana-mana tentara yang sudah menunggu di atas dinding langsung melompat menggunakan 3D manuver gear dan memotong daging yang berhamburan.

Christa merasakan sesuatu di dalam salah satu daging yang berhamburan Christa meloncat dan memotong daging yang Christa merasakan sesuatu di dalam potongan daging itu.

Setelah itu seperti di animenya Christa mengatakan identitas aslinya dan di angkat menjadi ratu.

Beberapa hari setelah Historia di angkat menjadi ratu Alex sedang tiduran di kamarnya dan berbicara dengan Rena

Alex:"Rena jika aku pergi ke dunia anime lainnya apa dunia ini akan tetap berjalan seperti biasa"

Rena:"tidak Alex saat kamu pergi ke dunia lainnya waktu di dunia ini akan terhenti"

Alex:"kalau begitu Rena gunakan fungsi WORLD TRAVEL"

Rena:"memulai Fungsi WORLD TRAVEL.... mengirimkan host ke dunia acak..... Dunia terpilih:darling in the franxx"

Alex:"tung-"kata Alex sebelum menghilang

itu untuk chapter 9 dunia selanjutnya adalah darling in the franxx tunggu kelanjutannya

Sampai jumpa di chapter selanjutnya😁

ANIME FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang