Timeskip 5 tahun
Dalam 5 tahun ini kekuatan Alex berkembang pesat sekarang Alex cukup kuat untuk meninju gunung dan meledakkannya itu bisa Alex lakukan saat dalam wujud manusianya.dan yang paling penting dalam lima tahun ini Alex sangat yakin jika Mikasa,Christa,dan Annie mengembangkan perasaan untuknya
hanya saja mereka bertiga masih tidak paham dengan perasaan mereka sendiri.Sekarang wujud Titan Alex sangat sangat sangat besar besarnya mungkin sama besarnya dengan jutaan galaxy digabungkan.saat ini Alex sedang berada di tempat latihan sementara Keith shadies sedang berteriak ke anggota korps 104
Keith:"siapa namamu!"
Armin:"ya pak! nama saya Armin Arlert!"
Keith:"nama yang bagus untuk seorang idiot! siapa yang memanggilmu dengan nama itu!"
Armin:"Kakek saya pak!"
Keith:"apa tujuanmu bergabung dengan militer"
Armin:"agar bisa berguna untuk umat manusia"(kalo salah ABAIKAN saja)
Keith:"bagus kau bisa berguna menjadi makanan yang lezat untuk para Titan"
Setelah itu Keith berteriak seperti di anime (author baru nonton anime attack on Titan jadi cuman tahu plotnya sampai anime season tiganya)
saat percobaan menggunakan manuver 3d tidak seperti Eren Alex bisa menyeimbangkannya bahkan dengan peralatan yang rusak mata Keith melebar karena terkejut tapi dia langsung tenang lagi
setelah itu Alex bersama anggota yang lain menonton Sasha yang sedang berlari.Alex ditanya oleh konnie dan yang lainnya tentang para Titan Alex menjawab mereka mempunyai bentuk seperti manusia tingginya beragam mulai dari 2-15 meter dan tidak memiliki alat kelamin dan mereka telanjang Alex juga mengatakan dia kecewa tidak melihat ada Titan perempuan yang cantik mereka yang mendengar Alex mengatakan itu hanya tertawa kering dan menatap Alex dengan aneh lalu Alex mengatakan dia hanya bercanda mereka lalu menghela nafas lega. setelah itu Alex berkenalan dengan mereka dan mereka menjadi teman Alex.
Saat makan malam Alex mendengar Jean mengatakan bahwa pasukan pengintai itu bodoh dan lebih baik bergabung dengan polisi militer.Alex sebenarnya tidak terlalu peduli tapi Alex ingin membuat keributan agar tidak membosankan lalu Alex mengatakan.
Alex:"pengecut banyak omong"
Jean:"apa kau bilang!"
Saat Jean akan mengatakan sesuatu pintu terbuka dan terlihat Keith yang menunjukkan muka menyeramkan lalu Mikasa mengatakan Sasha kentut.lalu Sasha memegang memegang Mikasa dan ingin memarahinya tapi Mikasa menyumpalnya dengan roti Sasha akhirnya tenang.setelah selesai makan semua orang keluar lalu Alex meminta maaf pada Jean karena mengatakan itu saat ditanya kenapa Alex hanya menjawab bahwa dia suka keributan Jean tiba-tiba ingin memukul seseorang tapi tidak jadi karena Mikasa lewat di depannya.
Lalu Jean mengatakan rambut Mikasa indah yang di jawab Mikasa dengan terima kasih.Alex melihat ini dan dia mempunyai ide Alex mendekati Mikasa dan mencium pipi Mikasa di depan Jean dan menyeringai.Mikasa hanya terpaku di tempat dan wajahnya memerah tidak menyangka Alex akan menciumnya Untung saja orang-orang sudah pergi.jean yang melihat Alex mencium Mikasa di depannya dan reaksi Mikasa yang malu-malu merasa dunianya hancur lalu Connie berjalan di belakangnya dan Jean mengusap tangannya di punggung Conniesetelah Alex itu Alex pulang bersama Mikasa.
Mikasa:"Alex kenapa kamu menciumku"katanya dengan wajah memerah
Alex:"karena kamu cantik dan aku ingin menciummu,kenapa apa tidak boleh"
Mikasa:"jika itu Alex maka tidak apa-apa:"kata Mikasa dengan suara sekecil nyamuk tapi Alex mendengarnya karena inderanya jadi lebih sensitif setelah Tubuhnya diperkuat
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIME FANFIC
Fanfictionperjalanan mc yang mati karena kecoak dan mendapatkan sistem seperti dinovel fanfic lainnya.kemudian berpergian ke berbagai dunia untuk membangun HAREM