Hari kelulusan
Hari ini korps 104 lulus dan bersamaan dengan pasukan pengintai berangkat untuk merebut kembali distrik shiganshina(kalo ngak salah). Alex mendapatkan peringkat kedua Alex memperlihatkan kemampuannya.
Alex memperlihatkan kemampuannya sampai kira-kira sekuat Mikasa di anime Mikasa sekarang berbeda dengan yang di anime karena pil fisik yang di berikan oleh Alex dia sekuat Levi tapi sedikit lebih lemah karena perbedaan pengalaman.
Saat ini Alex berada di atas tembok. seperti di anime sasha mencuri daging dan anggota lainnya juga ikut makan daging Alex tersenyum melihat tingkah mereka.tiba-tiba kolosal Titan muncul seperti di anime.
Alex terlempar oleh angin yang dihasilkan dari perubahan Titan.Alex menembakan pengait di 3d manuver gear dan menempel di dinding ada orang yang jatuh karena tidak sempat menggunakan alat nya lalu Sasha menangkapnya dan Titan itu menendang dinding dan membuat lubang setinggi 15-18 meter Alex melompat ke atas tembok dan melempar pedangnya pedang itu menancap di kedua mata Titan membuatnya buta Alex menembakan pegaitke bahu kirinya Titan itu.gas mendorongnya maju Alex mengayunkan tubuhnya ke kanan tubuh Titan dan menebas leher belakang Titan itu tebasannya kurang dalam karena Titan itu mengeluarkan uap panas yang membuat Alex terdorong. Alex menembakan pegait ke lehernya agar tidak terlempar dan jatuh dari ketinggian 50 meter walaupun Alex tidak akan terluka.Alex maju dan ingin menebasnya tapi kolosal Titan itu menghilang,Alex naik ke atas tembok tak lama kemudian Alex di perintahkan untuk berkumpul di markas kemudian Alex mendapatkan regu barisan depan.saat Alex akan pergi ke wilayah peperangan Mikasa memegang tangannya.
Alex:"aku akan baik-baik saja lagipula aku lebih kuat daripada kamu"katanya sambil tersenyum dan menepuk kepala Mikasa
Mikasa:"baiklah tapi jangan mati"
Alex:"ya...aku berangkat"setelah memeluk Mikasa sebentar Alex pergi ke bagian depan distrik trost.
Alex bersama dengan Armin dan anggota lainnya.sebelum berangkat Alex yang di tunjuk sebagai pemimpin mengatakan satu hal
Alex:"aku akan maju dulu kalian maju jika aku memberikan aba-aba ini PERINTAH"katanya
Armin dan yang lainnya langsung menganggukkan kepala mereka. Alex maju pertama saat dia berayun ada satu Titan jenis aneh yang melompat ke arahnya Alex mengarahkan tubuhnya ke atas dan menekan tombol gas,gas mendorong Alex naik membuat Titan tidak bisa menangkap Alex dan kepalanya terbentur menara Alex memutar badannya di udara menghadap ke Titan yang membelakanginya Alex menembakkan pengait ke tengkuknya dan menebas tengkuknya yang membuat Titan itu mati setelah itu Alex pergi ke arah regunya sesampainya di sana Alex menyuruh mereka membantai Titan di sekitarnya mereka melakukan perintah Alex dan membantai Titan di sekitarnya tapi Armin tertangkap Titan dan dimasukkan ke dalam mulutnya saat Armin akan di telan Alex memegang Armin dan melemparkan Armin keluar
Alex:"Armin katakan pada yang lainnya untuk mundur!"itulah yang Alex katakan sebelum dia di telan oleh Titan tangan Alex terputus karena "tidak sempat" menarik kembali tangannya.
Alex telah melapisi tubuhnya dengan item dari toko sistem yang membuat cairan di dalam tubuh Titan itu tidak menyentuh Alex.sementara itu Armin Yang di selamatkan oleh Alex merasa sangat sedih tapi Armin mengingat perkataan Alex dan memerintahkan semua untuk mundur.setelah beberapa menit Armin bertemu dengan regu lainnya yang kehabisan gas Armin terduduk dan menundukkan kepalanya seperti di anime saat Eren mati.lalu Mikasa datang dan bertanya kepada Armin di mana Alex Armin menjawab Alex mati setelah melaksanakan tugasnya.
Selanjutnya terjadi seperti di anime,
Alex saat ini di perut Titan merasa bersalah karena membuat Mikasa dan Christa sedih sedangkan Annie sudah tahu dia Titan Annie hanya khawatir. Alex tetap melakukannya lalu Alex berubah menjadi Titan Eren (gunakan imajinasi kalian ingin warna rambut dan matanya berubah warna menjadi rambut berwarna keperakan dan mata ungu seperti mata buaya atau ingin sama persis seperti Titan Eren)
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIME FANFIC
Fanfictionperjalanan mc yang mati karena kecoak dan mendapatkan sistem seperti dinovel fanfic lainnya.kemudian berpergian ke berbagai dunia untuk membangun HAREM