Bab 1042
Sebenarnya, Zhao Hai tidak perlu tahu tentang ini, dia sudah sadar bahwa dia akan membuat kekacauan besar dan menarik perhatian para Mayat Hidup di kedua tepi sungai. Namun, Zhao Hai tidak peduli tentang itu. Ini karena mereka yang berada di atas air hanya akan berpikir bahwa itu hanya pertarungan Beast Blood Spirit. Mereka tidak akan berpikir bahwa itu adalah orang lain yang menyebabkan gangguan ini.
Pertempuran di perairan keruh terus berlanjut, dan Zhao Hai kehilangan hitungan berapa banyak Beast Blood Spirit yang sudah dikumpulkannya ke luar angkasa. Selama Zhao Hai terus bertarung, maka Space akan terus menerima Beasts Roh Darah.
Awalnya, Laura dan yang lainnya dengan penuh semangat menyaksikan pertempuran di luar. Namun kemudian, mereka berhenti menonton. Mereka menemukan bahwa Binatang Roh Darah bukanlah lawan Zhao Hai sama sekali. Tidak ada artinya menyaksikan pertempuran saat ini.
Zhao Hai terus berjuang. Ini karena dia menemukan bahwa mantra sungai sangat mudah digunakan, musuh tidak bisa melakukan apa pun padanya. Meskipun pertahanan inkarnasi sedikit lebih buruk, efeknya memperkuat kekuatan spiritual adalah sesuatu yang sangat disukai Zhao Hai.
Memperkuat kekuatan spiritual bukanlah sesuatu yang mudah dicapai. Setiap kali Zhao Hai menggunakan Staf Hantu Darahnya, dia akan selalu menggunakan kekuatan rohaninya. Ini juga salah satu kekurangan dari Staf Hantu Darah. Pada saat yang sama, semakin tinggi level item, semakin banyak kekuatan spiritual yang akan digunakan. Menemukan barang yang dapat meningkatkan kekuatan spiritual bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah ditemukan.
Bahkan sesuatu yang tirani seperti Hundred Spirit Tree tidak akan mampu meningkatkan kekuatan spiritual seseorang. Daun pohon itu hanya bisa memulihkan kekuatan spiritual.
Alasan mengapa Zhao Hai terus bertempur bukan karena dia suka bertarung, itu karena dia memanfaatkan kesempatan ini untuk melatih kemampuannya mengendalikan inkarnasi sungai. Zhao Hai selalu merasa bahwa inkarnasi sungai akan sangat bermanfaat baginya di masa depan.
Zhao Hai tidak tahu berapa lama dia telah bertarung, dia hanya menjadi normal ketika dia memiliki pemahaman penuh tentang inkarnasi Guan Yu. Pada titik ini, jumlah yang tak habis-habisnya dari para Blood Spirit Beast di depannya tidak lebih dari sekelompok anak kucing.
Zhao Hai tidak sopan dan mengirim semua binatang Darah Roh ini ke Luar Angkasa. Kemudian dia menarik inkarnasi sebelum dia mendesak Blood Lotus untuk maju.
Di sisi lain, Undead di tepi sungai tidak berani bergerak. Gelombang Sungai Darah sepertinya mencapai langit. Mereka hampir mati, mereka terlalu takut untuk bergerak.
Sebenarnya, ketidakaktifan mereka adalah keputusan yang tepat. Ini karena Zhao Hai mengembalikan Beast Blood Spirit yang dia tangkap. Jika mereka berani menyeberangi sungai pada saat ini, maka mereka pasti akan dihancurkan oleh Binatang Roh Darah.
Saat bertarung dengan Blood Spirit Beasts, Zhao Hai juga menemukan berbagai tahap kekuatan mereka. The Blood Spirit Beast yang menggigit inkarnasi adalah binatang kelas menengah. Ada binatang peringkat rendah yang lebih lemah pertahanan dan ofensif. Dua tingkat Beast ini memiliki bintik-bintik yang berwarna biru. Sementara itu, Blood Spirit Beasts yang memiliki kekuatan sebanding dengan Addison dan yang lainnya berwarna emas.
Pada saat ini, Zhao Hai memiliki 20 binatang buas emas di dalam Space. Tentu saja, di Sungai Darah, binatang buas ini jauh lebih kuat dari Makhluk dan Ahli Gelap tingkat Raja.
Juga, Zhao Hai menemukan bahwa tidak mungkin bagi Binatang Roh Darah untuk mengarungi seluruh sungai. Hewan-hewan itu dibagi menjadi koloni mereka sendiri. Apa yang ditangkap Zhao Hai hanyalah anggota dari satu koloni. Jelas ada lebih banyak koloni yang tinggal di sepanjang sungai.