Bab 1054
Zhao Hai menatap hantu-hantu itu. Dia merasakan hantu-hantu itu bersiap untuk menyerang. Pada saat yang sama, Zhao Hai bisa merasakan hantu menyerap Mist Hitam dan mulai terwujud.
Kekuatan spiritual Zhao Hai telah sangat ditingkatkan. Selain itu, ia telah melatih cara menggunakan kekuatan rohaninya dengan Berry beberapa hari terakhir. Karena itu, ia sekarang cukup terampil dalam menggunakan kekuatan rohaninya.
Dapat dikatakan bahwa meskipun Succubi bukan yang terkuat dalam hal kekuatan spiritual, tidak ada ras lain yang bisa dibandingkan dengan mereka ketika datang untuk mengendalikan.
Succubi dilahirkan dengan kekuatan spiritual, itu adalah keterampilan rasial mereka. Seseorang seharusnya tidak meremehkan keterampilan bawaan ini. Dikatakan bahwa untuk mencapai puncak dibutuhkan 99% ketekunan dan 1% talenta. Bakat 1% ini seringkali jauh lebih penting daripada 99% lainnya. Sama seperti bagaimana para Kurcaci dilahirkan secara bawaan dengan kepekaan terhadap logam, Succubi dilahirkan secara bawaan untuk mengendalikan kekuatan spiritual dalam level satu menit.
Kontrol menit dan kontrol biasa sama sekali berbeda. Jika kontrol biasa menjahit pakaian, kontrol kecil ini adalah sulaman.
Kontrol menit mengubah kekuatan spiritual menjadi filamen dan mengendalikannya. Dan ini bukan hanya pendekatan dua langkah, itu juga merupakan tindakan penyeimbang pada apa yang harus difokuskan.
Zhao Hai dilatih dalam mengendalikan kekuatan rohaninya dengan cermat karena dia telah menganalisis formasi Kuil Kegelapan sebelumnya, dia siap untuk serangan ini. Sama seperti Kaisar Angin Yin Roh meluncurkan formasi, Zhao Hai segera mengendalikan kekuatan spiritualnya untuk menutupi seluruh formasi.
Dia dapat melihat formasi karena kemampuan ini. Ini membuatnya tidak hanya tahu bahwa hantu bisa membuat serangan spiritual, tetapi mereka juga bisa menimbulkan kerusakan fisik.
Ini menyebabkan Zhao Hai terkejut. Serangan spiritual dan fisik sama sekali berbeda. Selain itu, sangat sulit untuk bertahan melawan serangan transformasi semacam ini.
Sebagai contoh, hantu akan melemparkan dirinya ke Zhao Hai, tetapi hantu itu baru saja melewati tubuhnya dan tidak membahayakan. Lain kali, ketika hantu akan terbang menuju Zhao Hai, dia bisa memilih untuk mengabaikannya. Namun, kali ini, hantu itu tiba-tiba akan melakukan serangan. Dalam hal ini, konsekuensinya tidak terbayangkan.
Karena ini, Zhao Hai berpikir bahwa formasi itu mudah beradaptasi dan kuat. Namun, Zhao Hai tidak tahu bahwa formasi itu sebenarnya tidak memiliki banyak efek. Formasi ini mengumpulkan sepuluh ribu jiwa yang hidup dan memurnikannya. Maka itu akan melepaskan jiwa untuk menyerang musuh. Satu-satunya strategi adalah hantu berkerumun, tidak ada yang lain.
Jiwa yang hidup dan jiwa yang berapi-api sama sekali berbeda. Jiwa berapi-api adalah jiwa bermutasi yang memungkinkan Mayat Hidup menyerap energi dan memperoleh kehidupan. Di sisi lain, arwah yang hidup adalah arwah yang didapat setelah manusia mati. Itu adalah hal yang memungkinkan manusia untuk tumbuh lebih kuat ketika mereka masih hidup, itu juga memungkinkan mereka untuk bereinkarnasi setelah kematian. Jika pemiliknya memiliki keluhan ketika mereka masih hidup, jiwa-jiwa yang hidup akan berubah menjadi hantu jahat. Itu benar-benar berbeda dari jiwa yang berapi-api.
Kaisar Angin Yin Yin juga memperhatikan Zhao Hai. Setelah melihat Zhao Hai berdiri di sana dan tidak bergerak, Kaisar Hantu mulai membentuk gagasan di benaknya. Tapi dia tidak berpikir bahwa Zhao Hai tidak berani bergerak. Dia belum pernah bertarung dengan Zhao Hai sebelumnya, dan bahkan jika inkarnasinya tidak sekuat itu di Dunia Bawah, dia masih memiliki wawasannya. Dia sadar bahwa Zhao Hai tidak lemah. Dapat dikatakan bahwa Zhao Hai adalah orang terkuat yang pernah dia temui setelah memasuki Dunia Bawah. Formasi ini seharusnya tidak cukup untuk menakuti Zhao Hai.