1064

133 23 0
                                    

Bab 1064

Setelah melihat Zhao Hai melemparkan senjatanya, Tiande hanya bisa menatap. Namun, dia masih meningkatkan indranya. Dia tahu bahwa senjata Zhao Hai bukanlah sesuatu yang biasa. Tampaknya lebih sulit daripada pedang terbang. Satu-satunya downside ke senjata ini adalah bahwa itu tidak dapat digunakan sebagai pedang terbang, kalau tidak akan sangat tangguh.

Tiande juga tahu bahwa Zhao Hai tidak akan hanya melemparkan senjatanya tanpa alasan. Pasti akan ada langkah yang lebih kejam setelahnya.

Di bawah tatapan Tiande, staf sihir Zhao Hai tidak jatuh ke tanah. Sebaliknya, itu hanya melayang di udara, meskipun tidak seanggun pedang terbang.

Tiande terus memusatkan perhatiannya pada Zhao Hai, dia tidak berani ceroboh bahkan sedikit pun. Dia menyadari prestasi Zhao Hai. Akankah seseorang yang melenyapkan Kuil Kegelapan menjadi karakter sederhana? Tiande tahu bahwa meskipun hantu tua itu hanya memiliki inkarnasinya di Kuil, kekuatan inkarnasi itu tidak dapat diremehkan. Hantu tua itu mampu memerintah Kuil Kegelapan selama bertahun-tahun, itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang biasa.

Karena ini, Tiande sangat berhati-hati ketika dia berperang melawan Zhao Hai. Dia jelas bahwa bahkan jika dia membawa pedang terbangnya ke Kuil Kegelapan, dia masih tidak akan bisa menaklukkannya.

Zhao Hai memandang Tiande dan tertawa kecil, “Tiande, kamu bilang aku tidak punya pedang terbang. Kamu benar . Namun, tuanku sudah memberitahuku bahwa pedang terbang tanpa roh di dalam bukanlah apa-apa. Karena ini, dia menyiapkan artefak ajaib lain untukku. Artefak penyegelan! "

Setelah mendengar Zhao Hai berbicara tentang artefak penyegelan, ekspresi Tiande berubah. Dia sadar tentang betapa mengerikan artefak penyegelan itu.

Artefak penyegelan ini tidak digunakan untuk menyegel daerah, tetapi malah bisa menyegel entitas. Ia menggunakan metode rahasia untuk menyegel hukum itu sendiri. Penyegelan artefak pada awalnya dibuat oleh Penggarap untuk menyegel artefak setan.

Di Alam Kultivasi, ada juga perbedaan antara Penggarap dan Penggarap Setan, seperti Lu Wei dan Kaisar Hantu Angin Yin. Penggarap Iblis yang kuat tentu akan menggunakan senjata dengan atribut yin atau sesuatu yang dibuat dengan hantu qi atau setan qi. Dipakai oleh Penggarap Iblis, kekuatan item ini sangat hebat.

Dan setelah digunakan oleh Penggarap Iblis, artefak ini akan terkontaminasi dengan aura setan. Jika seorang Penggarap yang lemah memegang artefak iblis ini, maka mereka pasti akan rusak. Jika Penggarap ini tidak berlatih seni iblis, maka mereka pasti akan segera mati.

Karena itu, orang umumnya akan menghancurkan artefak ini begitu mereka mendapatkannya. Itu terlalu sulit untuk memperbaiki item iblis.

Tapi ada banyak artefak iblis tingkat tinggi. Bahan yang digunakan untuk membuat senjata ini sangat berharga, akan sangat disayangkan untuk menghancurkannya. Karena itu, orang hanya bisa menemukan cara untuk menyempurnakan senjata ini. Karena alasan inilah penyegelan artefak ditemukan.

Prinsip artefak penyegel ini adalah untuk menyegel artefak iblis di dalam artefak lain. Hanya dengan demikian artefak akan aman untuk digunakan orang lain. Saat disegel, qi iblis akan disempurnakan sedikit demi sedikit. Ketika artefak iblis sepenuhnya disempurnakan, maka itu dapat digunakan kembali sepenuhnya.

Juga, senjata segel ini memiliki kegunaan lain. Itu bisa secara efektif menipu musuh. Jika seseorang melawan seseorang dengan artefak tingkat rendah, maka ia mungkin tidak memperlakukan musuh dengan serius. Namun, bagaimana jika artefak tingkat rendah itu tiba-tiba berubah menjadi senjata tingkat lanjut di tengah pertarungan? Ini pasti akan mengubah gelombang pertempuran.

Zhao Hai tidak mendengar tentang artefak penyegel ini dari Klan Pembela Jantung, malah dia mendapatkannya dari jiwa sisa Lu Wei. Di masa lalu, Lu Wei menderita kerugian karena menyegel artefak. Karena itu, kesan artefak pada dirinya sangat dalam. Dan karena ingatan ini, Zhao Hai dapat mengetahui tentang mereka.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang