Meskipun mayat hidup yang dikendalikan oleh hantu jahat tidak kuat, tidak ada 100 seperti yang dikatakan Sim. Sebaliknya, itu lebih dari seribu!
Para Mage yang hadir di sini kuat, tetapi dalam lingkungan seperti itu, mereka sudah di bawah tekanan luar biasa. Dan bahkan jika sihir elemen cahaya mematikan bagi para Undead, para Undead hanya berhenti masuk ke dalam jangkauan sihir. Sebagai gantinya, Undead mengambil batu dan mulai melemparkannya ke arah Mage.
Undead ini adalah zombie level rendah. Mereka tidak cepat atau defensif, namun, mereka sebenarnya terkenal karena kekuatan mereka. Setiap batu yang dilemparkan zombie ini pasti akan memiliki kekuatan besar di belakangnya.
Untungnya bagi para Mage, mereka sudah memiliki tindakan perlindungan pada tubuh mereka. Karena itu, batu-batu itu tidak terlalu mengancam mereka. Dan para Mage ini bukan hanya target berdiri, mereka segera meluncurkan sihir mereka sendiri menuju Mayat Hidup. Dan setelah melewati lapisan formasi, kekuatan mantra ini tidak bisa diremehkan. Tidak butuh waktu lama sebelum Mage mampu memusnahkan lebih dari 1000 Undead.
Namun, para Mage hanya berhasil menghancurkan Mayat Hidup. Target asli mereka, hantu jahat, tetap tidak terluka.
Tidak hanya hantu jahat tetap tidak terluka, suara pertempuran juga menarik binatang buas di dekatnya. Yang aneh adalah, meskipun binatang itu bisa merasakan hantu jahat, mereka berdua benar-benar hidup dalam damai. Mereka tampaknya memiliki saling pengertian bahwa para Mage adalah musuh mereka.
Binatang buas ini tidak sederhana. Ketika Zhao Hai memindai mereka menggunakan kekuatan spiritualnya, binatang buas ini benar-benar bereaksi. Reaksi ini paling mengejutkan Zhao Hai.
Kekuatan spiritual Zhao Hai sangat sulit dideteksi. Namun, binatang buas ini benar-benar berhasil merasakannya dengan samar. Zhao Hai juga menemukan bahwa binatang buas dan hantu jahat ini setidaknya memiliki kekuatan tingkat raja. Meskipun kekuatan mereka tidak bisa dibandingkan dengan Mage yang ada, ini tidak berarti bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa.
Meskipun Teori Sihir menghasilkan kekuatan besar, persyaratannya untuk kekuatan spiritual juga cukup besar. Penyihir ini baru saja naik, bahkan staf yang mereka gunakan berasal dari alam yang lebih rendah. Jika Penyihir ini melelahkan diri mereka sendiri, maka mereka tidak akan bisa menghentikan serangan yang datang dari hantu jahat dan binatang buas.
Zhao Hai duduk di dalam Space dan menatap monitor. Hantu jahat dan binatang buas telah mengelilingi enam Penyihir, siap untuk menyerang kapan saja. Namun, para penyihir tidak mengerti tentang perkembangan ini, mereka hanya terus maju dengan hati-hati.
Zhao Hai bisa melihat bahwa lingkungan terowongan itu sangat mirip dengan Dunia Bawah. Tidak hanya energi gelapnya yang padat, ia juga memiliki sedikit tekanan pada jiwa. Ini menyebabkan kekuatan orang-orang di dalamnya ditekan. Namun, Zhao Hai sudah membiasakan dirinya dengan Dunia Bawah, dan dengan kekuatan spiritualnya yang tangguh, efek ini tidak ada gunanya baginya.
Zhao Hai tahu bahwa para Mage ini tidak akan hidup lama. Hantu jahat dan binatang buas telah mengoordinasikan diri mereka dengan baik. Saat ini, para Mage masih memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan perlawanan. Tapi begitu mereka kehabisan energi, hantu dan binatang jahat ini pasti tidak sopan.
Namun, perkembangan ini tidak membuat Zhao Hai senang. Bahkan perasaannya menonton film telah hilang. Pergerakan hantu dan binatang buas ini sangat tidak biasa. Mereka terlalu pintar dan tahu cara bekerja satu sama lain. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh hantu atau binatang biasa.
Tentu saja, ini tidak berarti bahwa hantu dan binatang jahat ini berada di bawah kendali seseorang. Bahkan, ada kemungkinan yang sangat kecil untuk ini terjadi. Penanam gelap tidak akan pernah memilih planet Tyro. Bahkan jika terowongan ini memiliki energi yin yang tebal, hampir mirip dengan Dunia Bawah, ada banyak tempat yang lebih baik bagi mereka untuk pergi di Alam Kultivasi.