a.n.
Jadi, ini murni kehaluan aku pas reacting ke presscon BE tadi pagi bareng jijishi wkwkwkwk Sebelumnya udah ada yang bikin Yerihan Bang edisi BTS di Twitter dan aku mikir kayaknya seru kalo ngehalu Bangtan ke Yerihan Bang buat promosi Life Goes On, hehehe.
Enjoy~~
ooOoo
(Opening Song Yerihan Bang)
Klik.
Yeri menekan tombol ON AIR di meja siarannya yang menandakan Yeri Han Bang sudah dimulai.
Hai guys~~~
Kembali lagi dengan Streaming DJ, Yeri
(prok prok prok, suara tepuk tangan memenuhi studio Yerihan Bang)
Ga terasa udah hampir setahun kita melewati hari-hari yang tidak biasa. Tahun ini, mungkin jadi tahun yang berat untuk banyak orang. Hal-hal yang dulu sepele, ternyata jadi hal-hal yang kita rindukan. Masa-masa yang berat, tapi semoga harapan tidak pupus dari hati kita. Bagaimana pun, kita akan melewatinya. Karena hidup akan terus berjalan. Yeah, life goes on.
Ah, tapi buat aku Reveluv bukan hal sepele dong. Karena Reveluv berarti banget buatku dan aah kenapa pas ngomong ini jadi kangen kalian sih hahaha
oke, cukup ya. Aku malah jadi ngelantur ngomongnya. Nah, jadi...
Aduh, aku kok tiba-tiba jadi nervous?
Jadi, hari ini Yeri Han Bang kedatangan tamu spesial banget. Saking spesialnya aku sampe berkeringat soalnya deg-degan banget guys ketemu world class top star, ahahaha aku ngomong apa sih?
Lihat nih, ga biasanya Yeri Han Bang syuting di tempat yang agak luas hahahaha
Ya, langsung saja kita panggil bintang tamu kita hari ini, BTS yeaaayyyy!!!!
"Selamat datang di Yeri Han Bang" ucap Yeri kepada enam bintang tamu yang datang ke acaranya hari ini.
Keenam tamu Yeri tersenyum begitu mereka dipersilahkan masuk.
"Jadi duduknya gimana nih?" tanya Jhope membuka percakapan.
"Duduknya kayak biasa aja kan? Kalo kita tampil buat foto grup" sahut Jin.
"Eyy, gimana kalo duduknya sesuai unit aja" kata RM.
"Tapi kak Suga ga ada" sahut Jungkook.
"Oh, nanti Yeri duduknya di ujung aja. Anggap aja gantinya kak Suga" ujar Jhope.
"Eh, gapapa nih aku jadi member BTS sehari?" ujar Yeri dengan tawanya yang khas.
"Haha, gapapa kok. Anggap aja ini keuntungan jadi MC" kata Jimin.
"Eh, tapi aku jadi ga enak nih" kata Yeri.
"Gapapa kok, duduk aja. Kan kebetulan kursinya manjang gini. Cuma urutannya sesuai unit grup. Jadi Yeri paling ujung trus nanti kak Hobi dan yang lain setelahnya" ujar Taehyung.
"Ah, aku jadi merasa terhormat. Kak Suga, maaf ya. Tempatnya aku gantiin dulu" kata Yeri.
Kemudian mereka pun selesai dengan urutan tempat duduk.
"Silahkan kakak-kakak perkenalan dulu. Duh, guys. Aku kok gugup sih" ucap Yeri.
"Santai aja, Yer. Kamu ga tau aja kita juga gugup ini" sahut Jin kemudian seluruh staf tertawa termasuk Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanvelvet Short Stories
FanfictionKumpulan Short Stories Bangtanvelvet versi Secondaybreak. Ps. ini sudah diposting di akun nobeldechocho. Beberapa cerita repost. Semoga ke depannya ada yang baru hehehe cover made by Canva pics from @amyracle_