بشم الله الرحمن الرحيم
Happy Reading 💙Seorang gadis kini tengah bersiap pergi ke sekolah dengan tergesa-gesa. ini hari pertama dia masuk ke sekolah baru. Yaps!
dia baru saja dikeluarkan dari sekolah lamanya karena sering berbuat ulah, padahal ia perempuan tapi tingkahnya bikin orang elus-elus dada.Zamora Agnesia Kalea gadis cantik yang memiliki bola mata cokelat dengan bulu mata panjang menjuntai serta rambut sebahu dan kumis tipis menghiasi wajahnya, saat ini ia sedang mengeluarkan motor ninja hitamnya dari garasi. tomboy! Iya, dia seperti seorang laki-laki hanya saja dia masih sayang memotong rambutnya seperti laki-laki sungguhan.
Pukul 6:50. dengan cekatan dia mengendarai motor nya dengan kecepatan tinggi. selip sana, selip sini itu keahliannya. bisa diperkirakan dia akan tiba disekolah pukul 7:55 hanya dalam 5 menit.
Lampu merah? Ia terobos tanpa memikirkan resiko yang akan ia alami. untung saja saat ia menerobos sedang tidak ada polisi yang berjaga. selamat.*****
Disisi lain, seorang laki-laki turun dari angkot. Ia turun di halte SMA JAYASAKTI. Halte dan sekolah tidak begitu jauh hanya butuh perjalanan berjalan kaki selama 2 sampai 3 menit, dekat bukan.Namanya Alfarezi Kavindra Siswa Kelas Xll ips 3. cowok yang identik dengan kacamata, badanya tegap, bola matanya berwarna hitam legam, pintar, hanya saja orang-orang tidak mau berteman dengannya hanya satu orang yang menjadi temannya. Satu lagi dia pendiam. Saat dikelas ia hanya duduk di bangku sambil membaca buku pelajaran, saat istirahat dia kekantin dengan teman satu-satunya, kadang juga Alfa ke perpustakaan sendiri. Iyalah sendiri, mana mau temennya menemani ke perpustakaan yang akan membuatnya pusing melihat banyak tumpukan buku.
Dia mempunyai satu teman.bernama Reyki Alterio Savian.nama yang cukup bagus bukan? Tapi tak sesuai ekspektasi, cowok ini sangat humor dan otak nya sedikit gesrek.
Saat ia berjalan menuju gerbang sekolah, dengan tiba-tiba sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arahnya.
"Aaaaa!" Alfa berteriak sambil menutup kedua matanya. Bagaimana tidak, kini maut sudah didepan mata.
Alfa tidak sempat berlari untuk menyelamatkan diri dan oh tidak.
Thank you🌹
Follow:Doraariskaa
Vote+coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Zamora
Teen FictionZamora POV Dulu gue seperti remaja pada umumnya, yang bersenang-senang menikmati masa remaja dengan hal yang menyenangkan. Tapi Saat kejadian itu terjadi, hidup gue begitu hampa, kosong, tak berwarna. hitam dan abu-abu. Iya, dulu gue sepert...