[1]Hari Pertama🍃

26 6 12
                                    

بشم الله الرحمن الرحيم
Happy Reading 💙

Dia tidak sempat berlari untuk menyelamatkan diri dan oh tidak.

"Ciiiiiiit!" Suara gesekan antara ban dan aspal Berdengung di telinganya.

****
Zamora langsung menginjak rem dengan segera saat melihat seseorang berdiri di depan jalan yang akan ia lewati. Kini jarak antara orang itu dengan motornya hanya beberapa senti. Jika saja ia terlambat menginjak rem dipastikan hidupnya kembali tidak tenang.

"Woy? Lain kali jalan tuh ati-ati dan jangan jalan ditengah! Ini tuh buat kendaraan lewat! " Zamora marah kepada orang yang masih saja diam ditempat dan menutup mata.

Saat mendengar suara teriakkan seseorang yang begitu melengking ditelingannya. Alfarezi membuka mata dan saat membuka matanya ia melihat seorang gadis tengah berdiri dihadapannya dengan wajah cantik bercampur kesal karena amarah.

Alfarezi masih bengong menatap perempuan itu.
1 detik

2 detik

3 detik

Dan.....

"Aaaaaw!" Alfarezi meringis kesakitan karena kakinya diinjak oleh perempuan itu dengan penuh tenaga sehingga kaki Alfa terasa sangat nyeri.

"Kok malah bengong? minta maaf Lo sama gue!" Kata perempuan itu dengan penuh amarah.

"Emang aku yang salah ya?" Tanya Alfa berlagak begok.

"Hah? Lo begok atau apa sih? Ya iyalah, ini tuh murni kesalahan Lo!" Jawab Zamora dengan tegas sambil menjulurkan jari telunjuk nya ke arah wajah Alfa tanda Alfa lah yang bersalah.

"O-oh ok,aku minta maaf!" Kata Alfa gugup.

"Oh tidak semudah itu ferguso." Ucap Zamora berkacak pinggang seraya menyeringai.

"Maaf, nama ku bukan ferguso tapi Alfarezi." Kata Alfa.

"Ini nih yang namanya ketinggalan jaman.sumpah ya gue gak nanya nama Lo! Ferguso itu nama tokoh film." Jelas Zamora di selingi tawa.

"Udah ah gue mau masuk,mau ke ruang kepsek," lanjut nya.

Saat Zamora ingin melajukan motor nya kembali, Alfarezi menghentikan nya lalu bertanya.

"Eh kamu anak baru ya?" Tanya Alfa. Zamora mengangguk sebagai jawaban bahwa ia siswi baru SMA JAYASAKTI.

"Lo ada hutang sama gue. Karena Lo udah bikin gue hampir jantungan. Gue bakal inget muka Lo." Kata Zamora sinis lalu melajukan motornya masuk kegerbang sekolah.

'SMA JAYASAKTI' tulisan berwarna hitam besar diatas gedung sekolah bertingkat sudah ia lihat saat memasuki area sekolah. Ini lah sekolah baru nya yang penuh dengan kata baru. Suasana baru, guru baru, lokasi baru, temen baru. Apakah Zamora akan memperbarui juga tingkahnya disekolah baru ini?. Seperti nya tidak. Saat ini saja dia sudah membuat masalah, Zamora parkir motor disembarang tempat dan ia juga bercekcok dengan satpam.

Hari pertama saja sudah berulah apalagi kedepannya.

Thank you🌹
Follow:Doraariskaa

ZamoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang