"HEY SENANGNYA DALAM HATI~"
"HAYUKKK"
"TAPI BOONK ONK ONK"
Pagi yang ribut dikamar berwarna hijau di diami oleh satu anak nakal,berumur 15th itu sangat aktif.
Jika tidak ada masalah yang ia pendam akan seperti ini,aktif tanpa ampun.
Bahkan sang kakak kewalahan dengan kelakuannya.
Tapi setidaknya hidupnya berwarna karena adik bontotnya ini,bunda dan dirinya tidak kesepian.
Tapi jangan kalian pikir kelakuan sang kakak sebaliknya? oh tidak bisa.
Kakak beradik ini hadir untuk mengisi hari bunda agar tidak merasa sendirian.
Stop back to kakak beradik ini.
.
BRUAKK
sang kakak mendobrak pintu sang adik yang sedang asyik menghalu nassar oppa
"Adek ku sayang sayang tersayang,yang kutiyang bisa diam? Hehe kalo mau ngefangb diluar ya sayang"sang kakak berkata didepan pintu menatap adiknya yang masih sibuk menatap layar handphone.
Disana terdapat nassar oppa yabg tengah konser dipadang masyar.ani dipanggung yang tidak kalah megah.
"eittt... Fangb apaan kan Taki fanboy"tanya sang adik menatap kakaknya dengan tatapan heran.
"Fangb(fan girl , boy)gitu adek kuh sayang"ucap sang kakak memasuki kamar adiknya
Cupp~
Satu kecupan didapat Taki di kening dari sang kakak,Taki yang mendapat kecupan itu hanya tersenyum menampakan kumpulan pipi gembilnya
*kurang lebih gtu lah apa tidak gemas?*
"TAPI WAIT FAN GIRL BOY? TAKI KAN FANBOY PAOK"yah Taki memang logat campuran mak beti sahabat.
Taki merajuk melipat tangannya didada mempoutkan bibirnya.
"utututu adeknya jay marah? Utututu kenapa? Emang Taki fanboy mana ada fanboy imut gini"jay berdiri dari duduknya menghampiri sang adik yang masih merajuk.
Tak disangka Taki mendapatkan perlakuan manis dari jay.
"IYA TAPI KAN-"
"SAMPAI KAPAN MAU DIATAS SANA? TURUN! MAKAN BENTAR LAGI SEKOLAH HEH"nahkan keluar maung si bunda seon ini.
*eh iya? bapaknya gk ada?*sebentar sahabat.
"nahkan bego si pake rayu rayu adek kodel lo segala lagi kak kak"Taki menunjuk jidat jay dengan tatapan mampus(?)
*ntah anjer pikirinlah klean brng kunti disblh*
"lagian siapa suruh adek jay park ini sangat menggoda?, hm?"tanya jay balik menjintak jidat sang adik dan tanpa sadar mengundang smirk dibibir sang dominan.
"hey om hey hey , najis om om HUWAH KABOR ADA OM OM IIII NAJES"Taki langsung meninggalkan sang kakak dengan berlari terbirit birit.
Itu tidak membuat kesal sang kakak yang ada malah gemas.
Di Bawah
*meja makan mksdnya*"wah wangi pake downy bun?"Taki mengendus kan hidungnya seperti tupai,dan sang bunda hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan anak bungsunya.
"palalu pake downy makanan bego"
"sakit bang jay"
"bun dia adek siapa?"
"bukan anak bunda"
"HEH,yaudah Taki nyusul papa aja"
Plakk
"mulutnya aneh aneh aja kalo ngomong"yang namplok menatap Taki intens.
"y-ya maaf,abisnya kenapa gitu sama Taki".
TURN MEN IM BEK!!!!
MAAP YA STILL SLOW UP JEP MASIH LODING OTAK
JANGAN LUPA VOTMENT MAAP GAJE INI MASIH KESEHARIAN KELUARGA MAUL
SEE YOU CAYANG
KECUP PAHIT DARI JEP
-MUACHH
PAPAI🤫👍
KAMU SEDANG MEMBACA
resembling an older brother[ 𝙽𝚒-𝚔𝚒 𝚃𝚊𝚔𝚒 ]
Random❛️️️️❛Kau harus bisa menjadi kakakmu, kau harus menjadi pribadi yang rajin, penurut, ikutilah kata ayah, jangan membatah seperti Ini❜❜ ❛️️️️❛bagaimana aku bisa sama sepertinya?, aku juga berfikir saat aku mati apakah ada kuburan untuk diriku sendiri...