2

494 73 57
                                    

Taki melihat sang bunda tengah duduk diteras rumah dengan ntah tatapan sedih(?)

Ntahlah lihat saja Taki sedang mendatangi sang bunda.

"bunda kenapa? Maafin Taki tadi ya,Taki gak ada maksud ngungkap soal papa tadi"Taki berkata dengan suara lemah jika dalam situasi mengait papanya Taki akan serius.

Sang bunda yang melihat anaknya menunduk takut akhirnya mengelus pucuk kepala sekecil dan berkata "Gak bunda gpp,Taki kangen papa ya? Doain papa aja ya bunda sama kakak mu juga kangen papa tapi kita harus nerima ini".

Taki langsung memeluk sang bunda dengan erat,isakan kecil tercipta dari mulut sikecil.

"maaf bundaaa"sikecil melepas pelukannya dari seon menatap lekat wajah sang bunda dengan mata merah sembabnya itu

"eittt masa jagoan bunda nangis udah ya gak usah nangis"

"udah Taki gak usah minta maaf bunda gpp dah ya bunda mau kekamar dulu"bunda Taki pun beranjak dari duduknya menuju kamar

*btw kamarnya dibawah dlu sama papa taki siapa papanya? Yang pasti bukan K 😉
Skip.

































































































Dikamar Taki

"gabutnya diriku padahal tugas numpuk"Taki merebahkan dirinya diatas kasur kingsize kenapa besar? Ntahlah.

"kalo ditanya lagi kenapa bunda larang aku lihat kekolong kasur?"tanya Taki pada dirinya dengan gaya jari telunjuk didagu dan mata tupainya melihat langit langit kamar.

Tuk...

Tuk...

Tuk...

Munculnya suara ketukan dari kolong kasur Taki

1detik...

2detik...

3detik...

"w-wah akhirnya ada pengalaman horor,ayok kita cek!"Taki bangun dari tidurnya berdiri menatap kasurnya

Dengan terbirit birit Taki mengambil tongsisnya dan menyalakan kamera handphone yang tercantum ditongkat tongsis tersebut.

"aduh bntr,nah ah"

1

2

3

"HAI GAYS WALKOM TU MY GAYS,HAHAAHAHAHA JADI HARI INI GW MAU BIKIN VLOG TENTANG HORORNYA KOLONG KASURKU,MAU LIAT?"

"CEKIDOT!!"Ujar Taki dengan senyum pepsodentnya.

"jadi ini gw mau nunjukin itu-

...ADUH"

"apa? Kenapa harus cubit gw si? Kan bisa manggil 'aa Taki' atau 'mas Taki' atau juga bisa 'daddy Taki' saya kan seme anda cuih"Dengan tatapan sinis dan sombong Taki memamerkan bahwa dirinya seme.

"Ish,aa Niel mau jalan mau romantis romantisan kayak pasangan lain"Daniel menggeliat dilengan Taki,dan sang dominan gemas langsung melepas tautan tangan mereka.

Taki mengajak Daniel berdiri dan Daniel hanya menatap Taki bingung.

"aa knp? Ada masalah? Cerita sini sama Niel"Daniel menatap cemas Taki,Taki yang sedang menunduk tanpa aba aba.

"e-eh aa kenapa ih!"kesel Niel tuh ditanya gak dijawab malah main peluk aja lagi.

"udah Niel diem dulu aa kangen sama Niel,kemana aja kemaren, hm? Niel kalo sakit harusnya kabarin aa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah Niel diem dulu aa kangen sama Niel,kemana aja kemaren, hm? Niel kalo sakit harusnya kabarin aa. Kalo diem diem aja kan aa khawatir"masih berada dipelukan sang dominan Daniel yang mendahului melepas tautan keduanya.

Saling menatap manik satu sama lain dalam hening adalah hobi keduanya,dalam diam dan hening menatap manik sang kekasih dengan dalam,Daniel sebenarnya tidak percaya ia mendapatkan seme yang lebih unyu darinya.

Tapi jangan disangka perlakuan sang seme lebih tegas dan mengintrogasi.

Bisa dibayangkan sepasang bayi berpacaran ya seperti itu.

"Niel katanya mau jalan jadi nda?"ucapan Taki memecah keheningan diantara keduanya.

Daniel langsung girang dan menjawab"HAH BENERAN BOLEH AYO! KEMANA?"

Taki tak kuat menahan kegemasan dari sang kekasih kini mengunyel pipi niel agak sedikit berjinjit tapi it's ok men

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taki tak kuat menahan kegemasan dari sang kekasih kini mengunyel pipi niel agak sedikit berjinjit tapi it's ok men.

"utututu gemes banget sayangnya aa,yaudah ayo"Taki langsung menggenggam tangan Daniel dibawanya turun ke bawah,dan terlihat dibawah ada sang bunda dan kakak Taki yang melihat gemas ke arah sepasang kekasih ini.

"bunda Daniel sama Taki pamit"wish selow panggilnya udah bunda bundaan.

"ayo aa cepetan Niel mau berduaan sama aa"

"iya iya ayo,bang,bun Taki pamit"








































Dijalan

Keduanya sedang duduk teduh dibawah pondok biasa.

Mereka bukan lah pasangan yang mewah elegan terkesan lebih seperti TTM(teman tapi mesra) karena waktu Taki jedor Daniel bukan dihadapan publik tetangga.

Melainkan lewat chat.









PAGIIII
EH POTONG DULU
TRUN MEN IM BEK

JADI AKS POTONG INI KRN CHAP SLNJTNY BAKAL PANJANG

Kapan horornya?
Kan udh ada kode distu😉👍

SEE YOU
KECUP PAHIT DARI JEP
MUACHHH

HAVE A NICE DAY😉👍
DADAH



resembling an older brother[ 𝙽𝚒-𝚔𝚒 𝚃𝚊𝚔𝚒 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang