Taki pov..
Dimalam yang dingin hujan deras melanda dimana aku membutuhkan pelukan bunda sekarang nyatanya aku sedang sendiri.
Niki pergi bersama jay hyung membeli makanan untuk makan malam kami, tapi nyatanya hujan ntah mereka sedang berteduh atau apalah aku tidak peduli!.
jay hyung tidak memperbolehkan aku untuk berdua denganya dirumah ini.
Aku hanya duduk diam dikamar menatap hujan lebat lewat jendela,
Sebenarnya aku sedang mengerjakan tugas yang diberikan guru, aku malas.Tapi kata hyung kalo aku mengerjakannya dengan benar aku akan mendapatkan baju renang iron men aku harus bisa mendapatkannya!.
"CK, SETIDAKNYA JIKA AKU TIDAK DIPERBOLEHKAN BERDUA DENGAN NIKI BAWA AKU JUGA AKU TAKUT SENDIRI DI---
PRAAANGGGG
APAA!!! APA LAGI ITU? SUDAH KU BILANG INI MENAKUTKAN UNTUK DIRIKU!!!"
Aku menggeser kursi belajarku dan mengintip keluar ada apa disana?.
Dengan tongkat payung ironmen aku mencoba memberanikan diri menuruni tangga, agak mengintip berjinjit kebawah, iyalah akukan pendek.
*cie ngaku🤔😋😘
Hanya terdengar suara detik jam yang tergantung bersih disana aku mencoba agar tidak takut tapi TIDAK BISA bukan ! LEE TAKI BISA!!!.
Aku melangkah sedikit demi sedikit terdengar suara seperti piring pecah didapur, padahal aku tidak mau sama sekali menginjakan kaki ke dapur, huh!!
Kalo maling awasss aja!!! Aku gampar pake payung ironmen punya ku!!!
Aku melihat ke sekelilingku tapi tidak ada apa-apa? BASI APA INI???
Mataku teralihkan ketika tidak mendapat tanda apa-apa di dapur bersih seperti semula bahkan gelas susu ironmen ku tidak berpindah sesenti pun.
Tapi mata ku menangkap bayangan hitam lewat dibelakang halaman rumah yang memang luas bunda kan punya banyak money.
Melangkah seberani mungkin pasalnya ini gelap aku tidak berfikir untuk menyalakan lampu karena terburu-buru doakan semoga tidak ada apa-apa.
Em tapi..
Gk jadi wleee.
Aku melihat YA!! ITU HANYA POT BUNGA YANG PECAH agak mengotori halaman kebun bunda.
Repot bngsd ya emang repot.
Aku selesai membereskannya langsung naik dengan perasaan lega kekamar.
Tapi...
Ada sesuatu yang kudengar yatuhan apalagi ituuuu!!!
Jay hyung dan Niki lama lumutan aing teh ini nunggu na!
Dughh..
ADUH BUNDA SUARA APA LAGI ITU
KAMU SEDANG MEMBACA
resembling an older brother[ 𝙽𝚒-𝚔𝚒 𝚃𝚊𝚔𝚒 ]
Random❛️️️️❛Kau harus bisa menjadi kakakmu, kau harus menjadi pribadi yang rajin, penurut, ikutilah kata ayah, jangan membatah seperti Ini❜❜ ❛️️️️❛bagaimana aku bisa sama sepertinya?, aku juga berfikir saat aku mati apakah ada kuburan untuk diriku sendiri...