7

362 62 8
                                    

"hey"panggil seseorang disebelah tempat nya menduduki bokongnya tersebut.

"kenapa?"tanya nya menoleh kepada seseorang disebelahnya,tanpa permisi orang tersebut langsung duduk disebelah sang sub.

"apakah kau ingin melihat dirimu dimasa lalu?, sebenarnya kau adalah Taki ke-2"ucapnya sambil meminum minuman kaleng yang ia pegang sedari tadi.

"whut?! Shut up, omong kosong apa yang kau bicarakan? Jangan mengada-ngada. Omongan mu tentang dirimu bahwa kau hantu pun aku tidak terlalu percaya sepenuhnya"balasnya dengan tatapan memelas melihat sang dominan disebelahnya.

"jika tidak sepenuhnya kau percaya itu artinya kau menaruh separuh kepercayaan padaku, dan yap... Kepercayaan itu sama seperti kita bertemu dulu."

"tutup mulutmu aku tidak ingin mendengar omong kosong lagi bajingan, masuklah kekolong kau menyebalkan. Sudah aku ingin mengambil minum didapur"Taki keluar dari dalam kamar menuju lantai 1

**

Gluk gluk gluk

"apa maksudnya? Taki-1? Aku Taki-2 hah?, berapa banyak tanda tanya sekarang? Aishh aku kira setelah mengenal Riki aku akan kehilangan srmua tanda tanya, serta beban, taunya malah nambah anying"

Twing

Dering notifikasi ponsel terdengar didalam saku Taki

1 massages from 1 chat

Ajay bngst😠


woi dek

knffh?

Mlm ini abng sm Niki
G plng

Oh

Y
ʳᵉᵃᵈ

Setelah berbalas pesan dengan sang kakak Taki kembali memasukan ponselnya kedalam saku,melanjutkan membuat minum untuk dirinya.

"alah bomatlah paling juga lupa pake helm, hmm... Sendiri eh lupa aku kan bareng Riki"

"rada penasaran juga si tentang Taki-1 Taki-2 tanya aja ya?, ayolah"ajaknya pada dirinya sendiri langsung menuju keatas dengan lari kecilnya.

"Riki"panggilnya setelah memasuki kamar, tapi tak ada jawaban disana.

"Rik?"

Tuk tuk tuk

Hanya ada suara aduan jam dan rintikan sisa hujan.

Tak ada Riki?

"Taki...."

"hah s--siapa??"

"Taki..."

"berhenti bermain - main denganku"

"Siapa yang bermain - main, hm?"

"hah, oh ayolah aku tau kau dibawah sana Riki berhenti menakut nakutiku, aku hanya ingin tau seperti apa aku dulu? Em... Maksudnya Taki-1?"

resembling an older brother[ 𝙽𝚒-𝚔𝚒 𝚃𝚊𝚔𝚒 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang