...
01.Black LionIni adalah hari yang sangat membahagiakan bagi seorang VIOLIN ALICIA RYANNA , Alicia namanya perempuan cerdas dan cantik,seorang murid teladan di sma bintara,siapa yang tak kenal dengan Licia?murid berprestasi di SMA bintara,dan pada hari ini dirinya mendapatkan nilai tertinggi di kelas,bukan Alicia namanya jika hal seperti itu tidak bisa,bagi Licia pelajaran adalah nomor satu di hidupnya.
katanya "ilmu adalah bekal hidup di dunia,jadi jika ingin hidup dengan enak kita harus berilmu"kata seorang Violin Alicia...
"Cieee yang dapet nilai bagus nihh" Sindir Rere
Renata Alya Anissa,dia adalah sahabat Licia yang paling dekat dengan Licia,Rere panggilannya.Rere adalah seorang wanita cantik,dia tak jauh beda dengan Licia,Renata memiliki standar kepintaran yang lumayan setara dengan Licia.
"Makanya belajar" Ucap Licia
"Idih sombong sekarang mentang mentang paling pinter di kelas"sindir Rere
"Hehehe,eh kan hari ini gue lagi baik hati nihh ,,,jadi gue ada niatan mau traktirin lo mie ayam ma es teh mau kagak? " Tawar Licia
"Wahh soal makan mah gue mau,Ayok gass,,," Ucap Rere
"Ilih garcep lu"
"Sok atuh" Ucap Rere
Rere dan Licia berlari ke arah kantin,untuk menikmati makanan dan minumandi kantin.
🦁🦁🦁
Sesampainya di kantin Licia dan Rere langsung menempati meja yang kosong,untung saja mereka masih kebagian.Licia berdiri untuk memesan makanan untuknya dan Rere,sedangkan Rere ?dirinya menjaga meja agar tidak ada yang menmpati.
"Mang mie ayam dua ma es teh dua" Ucap Licia,untung saja yang mengantri Mie ayam hanya sedikit
"Oke neng Ici"ucap mang Ujang
ICI adalah panggilan mang Ujang ke Licia karena mang ujang susah untuk memanggil nama Alicia jadinya ia ganti dengan panggilan Ici agar mudah di panggil.
Tiba tiba saja Suasana kantin menjadi berubah,susana kantin menjadi sangat ramai sekali karena teriak teriakan para perempuan,karena kedatangan mostwanted SMA bintara,siapa lagi jika bukan Geng Black Lion _ yang di ketuai oleh Lion king bernama GANENDRA ALASKA PRATAMA ,Aska namanya, sang ketua geng yang sangat menakutkan,dan anak pemilik sma bintara.anak dari pengusaha nomor satu di indonesia GANENDRA GROUP.
huwaaaa kak Aska ganteng bingitttt..
anjirr calon suami gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
GANENDRA(Tahap revisi) ✅
Novela Juvenil📌Cerita masih dalam tahap Revisi Jadi kalo ada typo mohon maklumi karena belom di revisi,akan banyak perubahan untuk cerita ini ya, so maapin kalo cerita makin gaje😌 📌Cerita ini adalah cerita pertama author yang sangat membagongkan, terdapat bany...