31. Ribet
♡♡♡♡
"Jadi maksud lo, lo berangkatnya sama suami lo besok? Karena tiket honeymoon yang dikasih sama tante lo?"
Alicia mengangguk ragu. "Dilla gue minta maaf banget, sebenernya gue juga maunya bareng sama lo...tapi__"
"Yaudah sih, santai aja." Dilla terkekeh kecil seraya memakan kentangnya.
"Lo...nggak marah? Terus tiket satunya lagi gimana?"
Dilla menepukkan kedua tangannya, bekas memakan kentang. "Buat apa gue marah? Lagian gue ngedukung malah, biar gue cepet punya ponakan."
"Ponakan? Maksud lo apa? Lagian gue sama Vero kesana karena tiket dari tante gue ya, kalo nggak gitu males juga gue berangkat sama dia"
Dilla mendengus. "Terserah lo deh, btw masalah tiket yang satunya lagi...kayanya gue mau ngajak seseorang juga deh"
Alicia mengernyit penasaran. "Siapa?"
"Dih kepoooo" Dilla tertawa melihat ekspresi penasaran Alicia.
Alicia berdecak malas, ia menyeruput minumannya.
✔️✔️✔️
"Thanks ya Dil" Dilla mengangguk, setelah itu ia menjalankan mobilnya.
Alicia memasuki rumah Vero, dan ternyata sudah ada Vero yang sedang menonton televisi di ruang tengah.
Mereka saling tatap sesaat kemudian Alicia berjalan begitu saja ke kamarnya.
"Kenapa gue sama Vero jadi canggung ya?" Tanya Alicia, saat ia sudah sampai di kamar.
Alicia berdecak kesal, entah kenapa ia tak nyaman berada di posisi seperti ini.
Kemudian, Alicia memberanikan diri untuk keluar dari kamarnya dan menghampiri Vero. Sebenarnya banyak yang ingin ia bicarakan dengan Vero, tentang ke berangkatan mereka berdua besok.
"Vero" panggil Alicia, kini ia sudah berada di samping laki laki itu.
Vero menoleh, ia mengangkat kedua alisnya. "Iya?"
"Gue...mau ngomong"
Vero menggeser tubuhnya, membiarkan Alicia duduk di sampingnya. Alicia duduk di samping Vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYLOVE 2
RomanceSudah 2 tahun setelah kejadian dimana Alicia dan Aksa harus berpisah. Semenjak itu juga, sikap Alicia sangat berubah drastis. Terlebih pada laki laki. Sikap ceria dan murah senyumnya seketika hilang, dan sekarang hanya ada Alicia yang pendiam, dingi...