Hari ini asrama lumayan sepi sebab beberapa anggota belum pulang. Di rooftop ada Yewon yang sedang menjaga cafe seorang diri. Sakura dan Jihoon sedang membeli beberapa tanaman untuk ditaruh di halaman asrama dan rooftop.
Junkyu datang menghampiri Yewon yang sedang fokus pada laptopnya. Dari kejauhan, Junkyu menatap Yewon penuh perasaan cinta yang tertahan. Sejak dulu, Junkyu tak pernah punya nyali untuk berbicara tentang mereka. Bukan hanya sekedar nyali saja yang menghambat semuanya, tapi juga peraturan yang dibuat oleh Sakura yang melarang anggota asrama memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih.
Yewon menyadari kehadiran Junkyu, ia perlahan tersenyum pada laki-laki itu. Mau tak mau Junkyu membalas senyuman itu, "Hei yew,"
"Nggak enak banget sih kalo lu manggil nama gue, Jun," Yewon merajuk.
"Lhoo emang itu nama depan lu kok,"
"Yaa yang panjangan dikit gitu, itu nanggung banget,"
"Bageeen, gue suka manggil nama lu itu,"
"Ya emang lu doang yang manggil itu,"
"Lu gak suka?"
Yewon diam.
"Kan jadi kaya panggilan sayang jadinya,"
Deg.
Keduanya saling menatap. Bisa-bisanya Junkyu keceplosan, sumpah mati saat ini Junkyu mati gaya ditatap Yewon penuh penasaran.
"Sayang ke temen maksudnyaa yewwww," buru-buru Junkyu menjelaskan.
Dari raut wajahnya Yewon merasa kecewa, "Padahal sayang bukan ke temen juga gak papa," guman Yewon kecil pada diri sendiri.
"Hah? Apa? Lu ngomong apa, yew?"
"Nggaaak, gak ngomong apa-apa,"
"Ih bohong bangeeeet,"
"Nggak Junkyu nggaaaaak,"
"Yeeeewwwww kasih tau gue lu ngomong apa tadi,"
"IH JUNKYU BERISIK!!"
"LU SUKA GUE YAAAAKK?
"APAANSI JUNKYU, GUE GAK NGOMONG GITU TADI,"
"BOHONG BANGET GUE DENGER TADI LU NGOMONG SENDIRI GITU, KEK GAK PAPA GITU GUE PANGGIL SAYANG,"
"NGGAK GITU JUNKYUUU GAK GITU,"
"YAAA TERUS GIMANA, GUE DENGERNYA ITU,"
"NGGAK TAUU AAH BODOAMAT,"
"IYA KAN LU SUKA GUE YEW?!"
"IH JUNKYU BERISIK, NANTI ADA YANG TAU,"
"HAH? JADI BENER YEW?"
"IYA😭😭😭"
Di tengah pernyolotan itu, tanpa disadari Junkyu dan Yewon, geng SMA menyaksikan kejadian ngegas-ngegasan mereka dari awal. Setelah Yewon mengakui bahwa ia menyukai Junkyu, Wonyoung menjatuhkan tempat pencilnya, Junghwan terlihat berhenti mengunyah biskut Lemonia dengan dagu yang menganga, Haruto, Doyoung, Yujin, sama-sama syoknya seperti Junkyu saat ini.
"Aigoooo," tiba-tiba Jaehyuk muncul, "Ada apa ini? Kok pada melongo,"
Junkyu dan Yewon terkejut bukan main, mereka berharap hanya geng SMA aja yang mengetahui kejadian tadi, yang lainnya jangan.
"Ada apa? Ada apa?" Jaehyuk lagi.
"Nggak ada apa-apa, Hyung," kata Haruto.
"Iya gak ada apa-apa Hyung, kita mau belajar bareng nih di rooftop," Doyoung mempertegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Rooftop House (TREASURE X IZONE)
FanfictionOur Rooftop House menceritakan kehidupan para laki-laki dan perempuan yang menempati sebuah asrama kecil yang berisi hanya 12 kamar saja. Anggotanya dari berbagai kalangan, dari siswa-siswi menengah atas, mahasiswa sampai seorang guru privat pun tin...