wonyoung2004 Yang sebelah jomblo nih apa tyda ada yang mau kenalan?
disukai oleh doyoung03, yujin.s, tuan.haruto 235 others
junkyu_ @jih00n barangkali minat gan..
chaew0n Duh, adik-adikku cantik.
yoshissi @chaew0n pasti nanti dibales gini sama wonyoung, "makasih yang lebih cantik,"
wonyoung 2004 @chaew0n @yoshissi hahaha tahu aja kak Yoshi, makasih kak Chaewon yang lebih cantik.Di kantin sekolah, Wonyoung, Yujin dan Haruto sedang menyantap makan siang mereka.
"Cuman di-like doang sana kak Doyoung hahaha," kata Wonyoung.
"Ngode dia tuh jangan di sosmed, gak mempan," Haruto ngasih tahu.
"Emang harusnya gimana, beb?" tanya Wonyoung.
"Eh udah-udah, ada orangnya," Yujin menghentikan mereka.
"Ninggalin aja lu, har, gue nyari lu di kelas tadi," Doyoung tiba-tiba gabung.
"Lah lu gimana sih, gue yang adek kelas dan beda kelas dicariin, Yujin yang sekelas dicuekin mulu," Haruto mulai ngode.
Dua siswi diantara mereka melongo, mungkin itu yang dimaksud Haruto bagaimana caranya mengode Doyoung.
"Kapan gue nyuekin Yujin? Nggak kan?" tanya Doyoung melirik Yujin.
Yujin senyum, "Iya gak kok, kita kan bestfrienan,'
"Halaaaah bestfrienan apa friendzonan nih?" sindir Haruto.
"Eh beb, gak boleh gitu," Wonyoung nyenggol Haruto.
"Nggak gitu ih," Yujin membela diri sementara Doyoung hanya diam saja.
Di saat mereka asik bercengkrama, Jeongwoo datang bersama si anak baru di asrama yaitu Junghwan.
"Jeongwoo, Junghwan," sapa Wonyoung sambil melambaikan tangannya.
Kedua siswa itu ikut gabung bersama mereka, "Eh Har, lu dicariin kepsek tuh, katanya mau ngomongin pengangkatan ketua osis," Jeongwoo memberitahu.
"Iya gue tahu kok, tapi nanti habis istirahat selesai,"
"Eh, gimana Junghwan tidurnya enak semalem? Temen-temen di sekolah baik-baik kan?" tanya Yujin.
"Iya kak, semuanya lancar kok,"
"Syukurlah,"
"Oh iya, katanya di asrama ada guru privat, kapan yaa mulai ngajarnya?" tanya Junghwan.
"Ohh guru Eunbi, ortunya lagi sakit jadi dia gak ada di asrama. Nih dia nih sebagai gantinya," Yujin nunjuk Doyoung.
"Nanti belajar bareng yaa di asrama," Doyoung tersenyum sambil menepuk pundak Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Rooftop House (TREASURE X IZONE)
FanfictionOur Rooftop House menceritakan kehidupan para laki-laki dan perempuan yang menempati sebuah asrama kecil yang berisi hanya 12 kamar saja. Anggotanya dari berbagai kalangan, dari siswa-siswi menengah atas, mahasiswa sampai seorang guru privat pun tin...