Bandara Incheon, Seoul.--9:15 a.m.
Kerumunan terlihat di bandara, berbeda dari biasanya kali ini bandara sangat penuh oleh lautan manusia yang beragam. Dari wartawan hingga kalangan biasa datang hanya untuk melihat seseorang yang sudah di tunggu-tunggu. Baner dan juga atribut yang biasa di pakai oleh para fans k-pop terlihat sangat ramai.
Bahkan dengan baner yang besar dengan nama Queen terlihat paling menonjol dari yang lainya. Sudah ada beberapa Idol yang datang ke bandara dan disambut dengan kilatan blitz kamera yang mengarah pada mereka.
Para Idol itu ada yang melambaikan tanganya dan tersenyum pada kamera ada juga yang hanya tersenyum tipis dan berlalu. Pakaian mereka pun juga disorot oleh para fans terutama majalah fashion yang selalu memberikan hasil jepretan yang memuaskan.
Pengawalan pun selalu ada ketika Idol pergi ke bandara. Layaknya orang penting yang dilindungi. Bahkan manager pun ikut mengawal jika pengawalan kurang.
Hal seperti ini sudah biasa dan wajar ketika melihat Idol ke bandara. Tiba-tiba ada beberapa mobil van hitam tiba di bandara beriringan layaknya konvoi.
Tak lama mobil van yang berada di depan terbuka dan menampilkan beberapa pengawal yang turun dan langsung menuju mobil van yang berada di tengah-tengah mobil van lainya.
Jika dilihat secara teliti, mobil van yang berada di tengah berbeda dengan mobil van lainya. Jika yang lain hanya mobil van biasa yang sering digunakan oleh Idol lainya, maka mobil van yang berada di tengah ialah mobil van tipe mercedes-benz luxury VIP by Burgano first class automatic yang harganya melebihi mobil ferarri.
Mobil van itu ialah mobil keluaran terbaru yang diluncurkan oleh Mercedes. Bisa di bayangkan berapa milyar dolar yang dikeluarkan oleh sang pemilik. Bahkan jika ada yang mengetahui harga mobil itu, mungkin akan shock membayangkan berapa nol yang mereka hitung.
Pria yang mengenakan setelan pengawal itu membuka pintu mobil dan munculah sosok yang sedari tadi ditunggu oleh penggemar. Sontak, ketika kaki jenjang yang tertutupi oleh jeans itu menapak, keriuhan terdengar bahkan teriakan pun tak terelakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side Of Winter
FanfictionKisah ini berawal dari seorang gadis--menginjak remaja-- yang kabur dari castle mewah yang sejak kecil mengurungnya dari dunia luar. Gadis itu meninggalkan kemewahan, kenyaman, dan perlindungan dari kedua orang tuanya yang berprofesi menjadi mafia...