kekuatan?

7.6K 793 117
                                    

Asahi berlari terbirit-birit,hari ini ia ketinggalan bus,terlalu lama bagi Asahi untuk menunggu bus selanjutnya,bisa² ia Terlambat masuk kampus,itung² olahraga.

Di depan gerbang kampus terlihat seseorang melambaikan tangannya ke arah asahi,Asahi mendekati orang tersebut dan berhenti tempat di depanya.

Asahi memegang pundat orang itu sambil mengatur nafasnya.

"Mashi...luh...punya...air...
minum...gak?"

"Ya ampun Asahi luh kenapa lari sih?"

Orang itu adalah mashiho sahabat Asahi.

"Gw...keting..alan bus...hufhh gilah...cape anjir"

"Ya eelah santai aja kali kelas di mulai 1 jam lagi,lo gak liat grup?"

What Asahi kaget,lah ngapain dia lari tadi,tau begitu nyantai aja,nyesel gk isi kuota kemarin.

"Gw belum isi kuota,udah lah kuy ke kantin,tenggorokan gw kering".

"Lo aja sendiri gw mau ke kelas langsung,tugas gw belum kelar"

"Ohh yauda".

-
-
-
-

Sehabis dari kantin Asahi memutuskan langsung saja pergi ke kelas,menyusul sahabatnya

Ia melihat mashiho yg sedang mencatat,tempat duduk mereka berada di paling ujung kelas.

"Lama banget sihh lo"

Tidak ada jawaban dari Asahi,ia langsung duduk saja dan melihat ke arah jendela.

Ia melihat seseorang yg tengah di kerumuni para wanita,siapa lagi kalo bukan jaehyuk.

Asahi memperhatikan gerah gerik jaehyuk,memandangi lelaki itu,dia buka menyukai jaehyuk,tapi ia merasa iri,karna jaehyuk adalah orang yg sangat populer di kampus.

Jaehyuk itu bisa di bilang sempurna,
Beberapa kali ia terpilih untuk mewakili lomba,mulai dari basket,cerdas cermat,sepak bola,semuanya.

Jaehyuk juga orang yang sangat ramah,mudah bergaul dgn siapapun,
Dan yg paling di sukai orang² adalah jaehyuk itu tampan.

Satu hal yg paling Asahi benci dari seorang Yoon jaehyuk,yaitu senyumnya,karna senyum jaehyuk dapat menyilaukan mata bagi Asahi.

-
-
-
-

Mashiho dan Asahi sedang santai di kantin,sekarang sudah memasuki jam istirahat,tiba² datang jihoon berlari menghampiri mereka berdua,dan langsung duduk saja di dekat Asahi.

"Heh siapa yg ngijinin lo duduk di sini?" tanya mashiho.

"Serah gw dong...Emm Asahi gw denger² loh gak pernah pacaran yah"

Tiba² jihoon menanyakan hal yg tdk penting pada Asahi,heol mengganggu sekali.

"Hemm" hanya deheman yg keluar dari mulut Asahi.

"Berapa umur loh?"

"Lo kepo banget deh Hoon"itu mashiho

"Gw nanya Asahi bukan lo ishh"

"Besok umur gw 20 thn"

"MWO??...udah mau 20 masih jomlo aja-"Jihoon menggelengkan kepalanya,20 thn tapi tdk pernah pacaran,kuat sekali manusia ini,jihoon mah tidak kuat hidup menjomlo.

"-eh kak rose sini" rose mendekat ke arah mereka bertiga,setelah di pangil jihoon.

"Kenapan jihoon?"

"Kak rose besok Asahi ulang tahun,gk mau ngucapin?"

Asahi kaget kenapa harus memanggil rose,apa hubungannya coba?

"Ohh benarkah,Selamat ulang tahun ya Asahi".

ᴄʜᴇʀʀʏ ᴍᴀɢɪᴄ [ᴊᴀᴇꜱᴀʜɪ]  END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang