tak terduga

3K 454 21
                                    

-
-
-

Sudah terhitung 2 minggu sejak deklarasi "lakukan perlahan" itu,dan sudah 2 minggu juga Asahi  menghindari jaehyuk.

Beberapa hari kemarin jaehyuk mencari Asahi ke setiap ruang kelas,namun Asahi tidak ada,Karna dia bersembunyi di bawah meja dosen, bahkan mashiho kebingungan dengan anak ini.

hari ini saja dia tdk bisa fokus pada materi,sejujurnya Asahi takut,untuk melangkah lebih jauh bersama jaehyuk.

"Aku sama sekali gak paham!,tiba² semuanya jadi begitu nyata,lebih tepatnya,jaehyuk masuk lebih dalam ke hatiku".

"Kalau saja,waktu itu tak ada yang mengganggu,mungkin kita sudah..."

"AHHHHHH"

Semua siswa dan guru yg mengajar di depan menatap ke bangku Asahi bingung.

"Asahi jangan berisik,atau kamu saya keluar kan"

"Iya maaf pak"

"Perhatikan"

Sepertinya pikiran Asahi sudah dipenuhi oleh jaehyuk,kekuatan seperti ini,Asahi tdk memerlukannya!

"Serius,Aku gak butuh!"

-
-
-

Saat ini Asahi sedang berdiam diri di bangku kantin,ia tak selera makan,lagi² pikirannya di penuhi jaehyuk.

Sebenarnya Asahi ingin lebih mengenal jaehyuk,tapi dia malah ketakutan begini.

Asahi menghelai nafas,etah sudah berapa kali ia melakukan itu,dan tak sengaja ia menghela nafas bersamaan dgn orang yg duduk di belangnya.

Asahi membalikan dirinya ke belakang,Ternyata orang itu rose.

"Kak rose?"

"Ehh asahi,hehehe kita menghela nafas bersama yaa"

"I-iya, apa terjadi sesuatu?"

"Ah bukan sesuatu yg penting sihh,ibu ku mau berkunjung kerumah,dan aku agak takut"

"Tapi,aku mengerti perasaan mu,mereka emang cemas sama kamu rose,tapi itu sangat menyebalkan bukan"lisa ikut nimbrung.

"Bener tuh lis,apalagi kalo mereka nanya,udah punya pacar belum?kapan mau nikah,terus yg terakhir,kapan mau ngasih mamah cucu?"Jennie juga ikut nimbrung.

"Iya,juga sih"

Asahi bingung harus respon apa soal percakapan ini.

"Rose hati² loh nanti di jodohin" ucap lisa.

"Aku pernah di jodohin tapi dulu"

"Ihh,Cepet² cari pacar gihh,biar gak terulang lagi,ohh Asahi kau jadi pacar pura²nya rose aja"

Asaheyyyy membulatkan matanya mendengar ucapan lisa barusan.

"T-tapi itu agak..."

"...gak papah lah Asahi,bantu seniormu,cuman pura² doang,apa lagi kalo jadi pacar beneran,ide bagus kan?" lanjut Jennie

"Emm kalo emang harus,Nanti aku minta bantuan kamu ya,Asahi"

"Apa" Asahi gelagapan,ia binggung harus bertindak seperti apa.

"Kak rose,Asahi,setelah istirahat bisa tolong sesuatu?,pak kepala sekola akan berkunjung,dan jaehyuk menyuruhku membeli sesuatu,tapi aku juga banyak urusan"

Dan apa²an ini,jihoon datang² langsung nyuruh aja.

"Iya Hoon"Rose menyetujuinya.

"Maaf ya kalo ngerepotin"

ᴄʜᴇʀʀʏ ᴍᴀɢɪᴄ [ᴊᴀᴇꜱᴀʜɪ]  END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang