suka?

4.2K 646 54
                                    

-
-
-

Sudah satu minggu sejak hari ulang tahunnya,selama semingu ini Asahi sama sekali tdk menyentuh orang.

Asahi takut mengunakan kemampuannya,bahkan ia mulai mengunakan E-Money untk membayar.

Kini Asahi sedang berada di dalam bus,duduk di paling ujung,ia sengaja berangkat pagi agar bisa terhindar dari jam sibuk kerja.

"Emm Asahi boleh aku duduk disini"

Asahi menoleh,mendapatkan jaehyuk yg sedang tersenyum.

"Menyilaukan sekali"
Tanpa menunggu jawaban Asahi,jaehyuk langsung mendudukkan dirinya.

'Tak ku sangka di pagi hari yg cerah ini aku bisa bertemu dgn dia'

"Hah?" Asahi melihat kebawah ternyata kakinya dan jaehyuk saling menyentuh.

'Tak boleh ku pandangi terus nanti dia bisa curiga'

"Wahh sepertinya jaehyuk hyung liat gebetan nya nih"

'Rambutnya yg sedikit berantakan itu benar² membuatku gemas'

Asahi tersenyum sekilas mendengar perkataan itu.

"Rambut berantakan?,di mana sih gebetan nya"Asahi mencari² keberadaan orang yg di maksud jaehyuk.

"Dimana sih orangnya,ah beruntung sekali orang itu bisa di sukai oleh sipopuler jaehyuk"

Tiba² bus ngerem mendadak membuat tubuh Asahi dan jaehyuk bertubrukan.

"A-asahi kamu gak papah?"

"Iya"

'Ahh gawat! ini dekat sekali!-'posisi mereka belum berubah dgn Asahi yg masih menyender di dada Milik jaehyuk.

'-pikiran ku jadi aneh²,ah Asahi wangi sekali,aku harus mencari merek perfume nya nanti'

"Ehh?..apa?"

'Ya tuhan apa yg aku lihat ini?'
Asahi masih setia mendengarkan pikiran jaehyuk.

'ya ampun pandanganku-'

'-tahi lalat di leher Asahi bikin aku khilaf saja'

Asahi membulatkan matanya ia langsung berdiri,dan kebetulan juga mereka sudah sampai.

"Asahi mau bareng?"

"Ah a-aku mau ke toilet dulu"

"Oh yasudah aku duluan yah"

Asahi sampai di toilet,ia langsung menatap dirinya di cermin,ah ternyata dia memang mempunyai tahi lalat di leher.

Ia melihat rambutnya uhh,berantakan sekali,tangan lentiknya beralih untuk merapihkan kembali rambutnya.

"Tunggu dulu,rambutku berantakan?-

"-EHH BERARTI TADI YOON JAEHYUK ITU?"

Asahi menepuk -nepuk pipinya.

"Sadar Asahi,kau sedang halusinasi"

-
-
-

Hari ini Asahi pulang larut malam,ia sempat di hukum untk membersihkan kampus,gara² memikirkan Jaehyuk,dan kebetulan sekali jaehyuk membantunya.

Mereka keluar dari halaman kampus,Asahi masih saja berperang dgn pikiranya.

"Ahh ini terlalu berat unt ku pahami"

"Tiba² jadi dingin yah Asahi"Asahi tdk menjawab.

"Aku pengen pulang-"

"-pengen pulang dan cepet² tidur"

ᴄʜᴇʀʀʏ ᴍᴀɢɪᴄ [ᴊᴀᴇꜱᴀʜɪ]  END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang