-
-
-"Bagaimana jaehyuk?"
Jaehyuk masih belum menjawab, ia masih berfikir.
"Kalo begitu lain kali saja jaehyuk"Asahi melangkah pergi namun tangannya di tahan oleh jaehyuk.
"Tidak...aku senggang kok_"
"_ehh ini pertama kalinya kamu ngajak aku makan bersama,aku hanya sedikit kaget"
Jaehyuk tersenyum,tangannya masih belum melepaskan Asahi
'Malah aku sangat senang,sampai rasanya lagi ada di surga tadi'
"Di surga?"
Jaehyuk melepaskan pegangannya, Tadi itu gawat sekali,Asahi hampir kabur lagi.
"Baiklah Asahi,kita mau makan dimana?"
Asahi tersenyum,ini saatnya memastikan kebenaran perasaan jaehyuk kpdnya.
"Berjuanglah Asahi kau pasti bisa"
"JAEHYUK HYUNG"
Jaehyuk maupun Asahi menoleh ke sumber suara,terlihat haruto yang sedang berlari menghampiri mereka.
"Ahh syukurlah kalian masih ada di sini,Jaehyuk hyung kau lupa ya?"
"Lupa apa Haruto?"
"Hari ini kan Ulang tahunku"
"Oh ya ampun aku benar² lupa Haruto,kadonya nyusul yah"
"Ah tidak usah kado,aku Hanya mau mengajak hyung minum,Asahi juga itu yaa"
"Apa?" ucap Asahi dan jaehyuk bersamaan.
-
-
-gagal semua rencana Asahi,Padahal dia sudah mengumpulkan banyak keberanian Unt mengajak jaehyuk makan Malam.
"Semuanya,Mari kita Ramaikan!!"teriak Haruto membuat semua orang di sana Bersorak.
Asahi kesal,semuanya sirna gara² kedatangan orang ini,dan Lagi Asahi tdk suka Minum² seperti ini.
"Woee Haruto kau jago minum yaa" Ucap Yoshi sambil tersenyum bangga
"Terima kasih Yoshi-san"
Tidak banyak orang yg Haruto ajak minum,Hanya Yoshi,junkyu,mashiho,Jaehyuk,Asahi,Rose, lisa,dan jihyo
"Asahi-san,mau minum?" haruto memberikan satu gelas besar Bir kepada asahi
"Ah terima kasih"
"Teman² aku mau ke toilet dulu yaa" Haruto beranjak dari tempat duduknya,Dan digantikan oleh Jaehyuk.
Jaehyuk malah sibuk mengobrol dgn teman²nya,Asahi jadi kesal,ia mengambil bir yg di berikan haruto dan meminumnya,tanpa di sadari Lengannya dan jaehyuk saling menyentuh.
'Ah kacau sekali_'
'_harusnya sekarang aku dan Asahi sedang berkencan'
"Uhuk uhuk"
"Kencan katanya?"
"Asahi kau tidak papah" jaehyuk mengambil tissue dan membersihkan lengan Asahi yg basah terkena tumpahan bir.
"Begini Asahi_"
"Maaf aku harus ke toilet" Asahi beranjak dari tempat duduknya ia pergi ke toilet,jaehyuk hanya menatap kepergian Asahi.
-
-
-Asahi keluar dari toilet ia melihat haruto yg sedang duduk sembari bermain Handphone.
"Ehh Asahi?_" haruto sedikit kaget ketika Asahi menghampirinya.
"_ada apa?,kau mabuk?"
"Ah tidak"
Haruto memegang kedua pundak Asahi dan memijatnya.
"Malam kita Baru saja di mulai,jadi ayo kita nikmati yah""Hemm"Asahi menikmati pijatan Haruto.
"Pundak mu kaku juga yaa"
'Gawat aku hampir ketahuan bersembunyi'
Asahi melirik haruto,haruto pun menghentikan kegiatannya memijat Asahi.
"Baiklah,ayo kembali"
haruto berjalan mendahului Asahi,sembari memainkan handphone nya"Ketahuan bersembunyi,apa maksudnya"
Asahi memegang punggung haruto,ia ingin tau apa yg dimaksud oleh bocah itu tadi.
'Bau rokok di ruangan itu sangat tdk enak,aku mual dan tdk ingin kembali ke sana,tapi pesta minum ini adalah untuk ku,Baiklah Aku harus menahannya,Tahan!'
"Jadi sebenarnya dia anak yang baik"
Haruto berhenti,dia berbalik menghadap Asahi.
"Kenapa Asahi-san? ada sesuatu di punggung ku?"
"Ah tidak"
Memang benar kata haruto bau rokok di ruangan itu sangat kuat,Asahi kan jadi tidak tega.
"Emm haruto,aku mau membeli obat sakit perut,apakah di dekat sini ada mini market?"
"Ada"
"Maaf tapi apa kau bisa mengantar ku ke sana?"
Haruto tersenyum"Biar aku saja yang membelikannya"
"Eh benarkah?"
"Ah tentu saja!,tunggu sebentar yah"haruto pun berlari ke arah pintu keluar,Asahi senang bisa menolong bocah itu.
"Aku segera kembali!"
"haruto terima kasih"
"haik"
-
-
-"Asahi cepat kemari²" Mashiho menarik Asahi dan menyuruhnya duduk.
"Ayoh ambilah salah satu"
"Eh,a-apa ini"
"Kita mau main game"
Asahi mengambil salah satu stik bertuliskan angka itu dari genggaman junkyu.
"Oke siapa rajanya?"tanya yoshi
"Woe aku rajanya,aku rajanya"
Mashiho kegirangan sepertinya anak ini sudah mulai mabuk,tingkahnya benar² seperti anak kecil.
"Aku mau mengajukan permintaan,emm apa yah...oh Aku mau nomor 3 dan 4 berciuman"
"Woee Ide yang bagus Cio"junkyu bertepuk tangan riang.
Asahi melihat stik yg di pegangnya nomor 3.
"Woee Jaehyuk kamu dapet no 4"teriak jihyo
"Asahi kamu no 3,wah bagus²"
Asahi merasa gelisah karna dia mendapatkan no 3, bagaimana ini yorobun?
-
-
-
🍒🍒🍒Double up,👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʜᴇʀʀʏ ᴍᴀɢɪᴄ [ᴊᴀᴇꜱᴀʜɪ] END ✅
RomanceAsahi Hamada tiba-tiba mendapatkan kekuatan magic bisa membaca pikiran orang lain hanya dgn menyentuhnya Awalnya Asahi sangat kewalahan,semua kehidupannya menjadi berubah,sampai ia tak sengaja menyentuh Yoon jaehyuk peria populer di kampus. Dan meng...