Hyakuya Yuichirou

174 13 0
                                    

Owari no seraph  c  Takaya kagami and Yamato Yamamoto

Hyakuya Yuichirou x Kuudere! Assassin! Readers

because I care and love you

Warning!: typo,OOC,kata-kata kasar,bahasa non-baku,alurnya GaJe beut dll.

*ACTION!*

.

.

.

.

.

Normal pov's

Iris mata hijau Hyakuya yuichirou kini selalu tak lepas memperhatikan gerak-gerik sosok anggunnya dalam perasaan diam,baginya untuk melihat apa yang dilakukan sosok itu disekitarnya membuat Yuichirou tanpa ragu selalu nyaman dan melembut seketika. Emosinya memudar,simpatinya tergugah,perasaannya meluap,membuat siapapun tahu dibalik sisi bodoh akan tempramental dan berkemauan keras,Yuichirou memiliki sifat lembut dan baik didalamnya.

Itu berlaku dengan sikapnya sejak kemunculan (Lastname) (Yourname) di team Hiragii shinoa yang memulai semuanya dari awal. Gadis bersuraikan ciri (H/c) cukup anti-emotional,rumornya dia hanyalah pembunuh bayaran yang pada umumnya tidak memihak siapapunーyang lebih tepatnya bertahan hidup dengan caranya sendiri,hingga ia dibawa oleh Hiragii Shinya dan Ichinose guren karena memiliki bakat membunuh Vampire dan monster tanpa senjata khusus apapun,seperti mustika pengutuk atau penurunan versinya.

Tinggi badannya dan postur tubuh sedikit mencapai Yuichirou,setidaknya lebih tinggi dari Shinoa. Rambutnya dibiarkan tergerai hingga sepunggung dan mengenakan kacamata karena memiliki gangguan mata,membuatnya seperti memiliki perawakan seorang gadis manis dan dewasa.

"Entah kenapa aku lebih suka kembali melindungi wilayah Shinjuku terlebih dahulu dibandingkan Ikebukuro" keluh Yoichi agak menghelakan napasnya dengan pasrah sembari membetulkan posisi topi tentara miliknya.

"Kita tidak bisa memilih-milih lagi Yoichi-kun,aku dengar ada lebih banyak jiwa yang tersisa disana sedang bertahan hidup... mungkin para Vampire akan menggunakan kesempatan ini.

Karena itu mungkin bisa dibilang aku memilih ikebukuro"sahut (Yourname) sambilnya nampak dirinya kembali mengenakan jubahnya,sembari bertarung secara kebetulan pada Vampire dan Empat penunggang kuda kehancuran yang menghalangi perjalanan misi.

"Tapi dibanding itu,rasanya aku jadi ingin cepat-cepat pulang dan bisa latihan...karena gaya bertarung dan iblis (Yourname) terasa kompak sekali,,Omae wa sugoi naa (Yourname)...!" Puji Yuichirou terasa akan kagum dan bangganya kepada (Yourname),melihat cara bertarung sang gadis entah mengapa rasanya membuat pemuda itu agak menyesal dulu meremehkan kemampuannya,termasuk jika faktanya ia tengah menyukai gadis itu.

"Ahahaha~ Yuu-san,apa kau sedang mengagumi (Yourname)-chan...? Hora,,biasanya kagum bisa berujung dengan perasaan suka lo!" Goda Hiiragi shinoa dengan agak bernada suka mencari sensasi diantara timnya. Meskipun begitu,gadis inilah sang ketua langsung dari tim pemula para pasukan regu rembulan iblis.

Garis sedikit memerah spontan saja keluar dari Yuichirou,mereaksikan seketika cepat-cepat pemuda itu mengalihkan pandangannya sembari berdecak kesal sesaat,,"tck! Urusai,Shinoa temee...!"

"Tidak juga,,sebagai pembunuh bayaran keahlian juga sangat dibutuhkan,karena itu aku selalu mempelajarinya dan sisanya tujuannya adalah untuk tetap bertahan hidup..." sahut (Yourname) membenahi posisi kacamatanya sambil berjalan,senyumannya menyembul tipis dari wajah,menandakan ia bereaksi senang dengan tanggapan bila salah satu teman dari timnya kagum akan dirinya.

Chat Group Anime Chara X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang