Durarara!! Fanfiction
Heiwajima shizuo x Docter! Readers
I love you,Mr.Bartender
Warning!: typo,OOC,kata-kata kasar,bahasa non-baku,alurnya GaJe beut dll.
..
.
.
*ACTION!*
Normal pov's
Kota Ikebukuro yang ramai kini menjadi heboh kembali,tentunya bukan hal asing lagi yang terjadi saat ini. Ber-urusan kembali dengan geng-geng atau orang-orang nakal yang bertindakan semaunya,lalu memberi pelajaran sepantas bagi yang mau ber-urusan duluan dengannya,menjadi hal tindakan yang tak bisa disangkal orang-orang bahwa kali ini dia lah orang terkuat di Ikebukuro.
"Aah,,Shizuo kau ber-urusan kembali dengan para Geng lagi?" Pria berkacamata itu menghampirinya sang tuan berseragam Bartender surai kuning yang tampak acuh.
"Maaf,,sepertinya mereka yang memancingku duluan Tom-san" jawabnya kembali dengan wajah raut mendatar,sepertinya emosi sang tuan bartender tersebut kembali membaik kali ini seperti biasanya.
Pekerjaannya kali ini sejenak telah selesai dan waktunya untuk bisa istirahat di keramaiannya kota Ikebukuro,jenjang kaki panjangnya menyusuri santai dijalan-jalan trotoar,lelah mungkin menghinggapinya namun dia acuhkan itu perlahan dan menepisnya dengan suasana hati yang mulai damainya. Heiwajima shizuo,sebut saja namanya begitu.
Seorang pengawal atau mungkin kurang lebih sang penjaga senpainya dulu,dia bekerja untuk menarik hutang pada setiap orang,dan bila dia menyangkalnya siapa lagi yang tidak bisa ber-urusan serius dengan Pria bartender kuning itu.
"Hei,,Dokter-san~ mau ikut dengan kami??"
"Kamu Dokter spesialis apa nona~? Kalau mau bisa periksa kesehatan kami?"
"Ayo,,kita bersenang-senang... kami ini Dollars lho!"
"M-maaf... tuan-tuan aku tak bisa ikut dengan kalian,,dan lagi aku ini bukan Dokter illegal untuk kalian,jadi bisa minggir?"
Sekelompok-an geng tampak mengerumuni satu tempat seperti seekor semut merebutkan satu toples gula, menghalangi Pria bartender-san itu untuk lewat,menyebalkan juga untuk orang-orang seukuran mereka yang rendah mengaku-ngaku sebagai Dollars,karena itu adalah geng yang memiliki rumor berbahaya ditengah kota Ikebukuro. Seorang gadis disana tampak paling tidak di kelilingi orang-orang tersebut dengan wajah sedikit takut dan panik.
"Hei...! Ayolah,tak ada ruginya bila perempuan secantik bidadari sepertimu ikut kami!" Salah satu pria dengan kriteria menjijikan itu tampak memegang lengan kanan gadis itu,membuat sang gadis pun terkejut.
"Tidak! Lepaskan aku!" Gadis itu tampak melemparkan serangan berupa memukul pria itu dengan Tasnya,yang tentunya itu berisikan barang-barang pribadinya.
Berlari menjauhi kerumunan tersebut,sedangkan sang Pria bartender itu hanya dapat terdiam menatap konfliknya saja,hingga tanpa sadar Seorang gadis yang mungkin dapat dikatakan berjas dokter resmi tadi menabrak Shizuo,dilantaskan alasan kabur dari kerumunan para geng Dollars buat-buatan.
Bruk!
"M-maafkan aku Tuan!"
"A-aah tidak masalah,kok...!"
Raut wajah cantiknya terpatrih sekilas di mata Shizuo,kelihatan panik karena terburu-buru untuk melarikan diri,manik (e/c) berkilau dan surai (H/c) terlihat terurai panjang ke bawah dengan sangat rapi,bagaimana semua orang tak terpancing dengannya yang juga memiliki tubuh elegan? Bahkan dia lebih cocok menjadi figur model dibandingkan seorang Dokter lokal,dan kali ini dia mulai merebut hati Seorang Bartender Heiwajima Shizuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat Group Anime Chara X Readers
FanficWarning:typo,OOC,gaje,garing,kata bahasa non-baku Ketika setiap anime saling berchat ria bersama author Zoe dan ditambah kerecehan digrup yang saking banyak plesetannya + sama readers x charanya anime silahkan membaca maap klo garing ya:'v chat grou...