Saiki Kusuo part 3 (Last!!)

221 12 0
                                    

Saiki Kusuo no Psi-Nan (Part III Last!)

Saiki Kusuo x Silent! Readers!

Remember me in your heart,Please!

ACTION!

.

.

.

.

Normal pov's

Seluruh mata pelajaran yang menjadi pokok materi dari Ujian tengah Semester kini dengan mudah dilewati oleh (Yourname), membuat hampir semua orang ternganga tak percaya luar akal pada gadis misterius tersebut. Peringkat pertama dari semua 181 siswa peserta Ujian tengah Semester,gadis itu mungkin saja dapat dikategorikan sebagai saingan kuat bukan hanya Saiki namun bisa saja Teruhashi, yang merupakan panutan seluruh orang didunia.

Menatap papan pengumuman peringkat sambilnya melipatkan lengan didepan dadanya,tatapannya seolah-olah mengatakan bila dia selalu menang dan sambil menyungging senyuman remeh kecil. Bukannya malah gadis itu tengah menyombongkan diri,namun ia berusaha mempertahankan sikap arogannya dalam menutupi lubang kelemahannya.

Hairo dan Kaidou pun mulai memandangi nama peringkat dengan mata membelalak tak percaya, sedangkan Saiki menatap mereka wajar dengan datar. Alasannya mungkin 2 faktor; pertama, (Yourname) yang berada diatas Teruhashi dan Kedua,Nendou pemuda berjakung itu berada diurutan yang tidak merosot.

Ah, jika seseorang argumen fakta tersebut,telah terpastikan mereka takkan dapat melihat objek alam semesta karena mata mereka pecah.

"Oh! (Lastname)-san,mau ke Kantin bareng?" Tawar Hairo sambilnya ia mengajak Kaidou,Nendou dan Saiki.

"Tidak,,terimakasih tawarannya... tapi aku harus segera pergi,jaa"

Langkah kaki dengan keadaan tetap tenang kini telah ditetapkan dalam hati,ia menghela napas sebentar lalu mulai terus berjalan. Halaman belakang sekolah menjadi tujuannya untuk saat ini,Gadis sang pemilik warna (H/c) pun mulai memberhentikan langkahnya sejenak serayanya masih menatap datar segerombolan orang-orang mulai mengerumuninya.

Bukan karena dia mengalami peningkatan popularitas sosialisasi dalam sekolah,tapi segerombolan--atau lebih tepatnya tujuh orang dengan kaus dan ikat kepala ikatan wota yang kekinian bertulis "Love Kokomi-chan~". (Yourname) mengerutkan dahinya dengan serius,menatap tidak suka dan meremehkan.

Ya, (Yourname) sangatlah tidak suka seperti itu,dan lebih tepatnya ia membencinya dimana seseorang cinta buta terhadap apa yang dia harapkan dari seseorang yang ia sukai.

"Kau...!! Hei jangan mengganggu Teruhashi-san kami!"

"Hei gadis jalang! Lebih baik kau pindah saja ke sekolah lain! Kami tak terima Teruhashi-san kami kau buat menangis!!"

"Lalu? Bagaimana dengan kalian? Terlalu mencintai dan mengharapkan dari seseorang yang bahkan hanya memanfaatkan kalian sebagai Budak? Apakah itu layak?" Tanya berbalik garis besar (Yourname) kepada mereka.

"Hei! Beraninya kau bicara seperti itu,hah!? Cewek sialan,lihat saja kubuat kau hingga tidak bisa melihat dunia ini lagi!!"

Menyentuh kepala dahi sambil menghela napas nada pasrah dan menyesal,seolah itu adalah ilustrasi sebuah penghinaan bagi mereka." Toh,tidak apa...,lagipula aku tak menyangka bahwa pengikut Kokomi akan sebodoh ini" cibir gadis itu dengan Sadis menunjukkan senyuman seringai tipis.

Kesabaran salah satu dari orang-orang itu pun mulailah memuncak hingga dengan tiba-tiba melayangkan pukulannya,gadis itu menghindar dengan cepat tanpa memprediksi gerakan salah seorang tersebut.

Chat Group Anime Chara X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang