Durarara!! Fanfiction
Orihara izaya x sword warrior! Assassin!Readers
Do you like me? miss Assassin
.
.
.
.
*ACTION!*
Normal pov's
Menghela napas dengan segera sambil bertubrukan dengan sebuah punggung kursi berputar,terlihat sedikit melelahkan hati dan pikiran sembari menatap segera layar monitor berkomputer disana. Tak ada informasi suatu hal tentang bocoran,Orihara izaya kini dengan malas menopang dagunya seraya mengerlingkan sudut pandang kepalanya pada luar jendela yang terlihat mendung karena hujan yang sering turun.
Kau bisa anggap,sangatlah tak wajar sekali Pria licik sedunia itu terlihat menyerah pada sesuatu yang sulit baginya,bagi orang lain tentunya jika itu Heiwajima shizuo pasti akan menertawai sang pengecut licik ini,karena mungkin bisa dianggap aneh juga,seseorang yang berperang di garis belakang seolah seperti pemimpin yang tengah memonopoli kota kini sudah sangat ingin marah pada dirinya sendiri yang sudah muak.
"Hei,,apa ada sesuatu yang mengganggumu?" Suara pertanyaan dengan polos seraya terasa menyahuti dirinya yang kini sedang tengah bingung. Seorang wanita (H/c) kini memberikannya secangkir teh,dan duduk disofa sembari menopang dagunya dengan polos.
"Huh? Aah,,tidak-tidak... rasanya memang tidak wajar aku belakangan ini~
Tapi,aku sedang sibuk sedikit meretas bagian-bagian informasi tentang gosip belakangan ini..." jawab izaya,pria berumuran 25 tahun muda itu kini mulai berdiri dari posisi duduk awalnya.
"Hmm... Tentang 'Assassin sword' yang muncul belakangan ini?" Terka wanita itu,(Lastname) (Yourname) mengerlingkan kedua matanya pada izaya yang kini mulai tersenyum menyeringai.
Izaya pun beralih tempat dari daerah meja yang menurutnya layaknya sebuah kursi kerajaan,menuju mendekati wanita itu,yang mungkin dapat dibilang beridentitas sebagai 'Kekasih' atau 'calon istri'nya,berjongkok layaknya seorang pangeran maupun ksatria yang mulai bertunduk kuasa.
"Oh~ (Yourname)-chan,,kau tahu itu?"
Gadis itu pun memasang wajah sedikit berpikirnya dengan kilas,,"Bukankah itu yang mulai sering dibicarakan media? Katanya,dia adalah pembunuh yang menyerang sebuah Geng warna akhir-akhir ini,seperti Syal kuning atau semacamnya yang berbuat onar berlebihan?" Ujarnya masih berakhiran dengan sebuah pertanyaan.
"Yaa,,benar-benar! Dan katanya dia adalah shinigami dan pendekar pedangnya kota Ikebukuro akhir-akhir ini,karena menghabisi nyawa orang yang berbuat jahat,seperti pelayan Tuhan" ungkap izaya,tangannya sedikit terulur entah alasan apa dia mulai mengelus pucul surai wanita tersebut dengan gemas.
(Yourname) tampak menyahuti elusan itu dengan mengangkat pergelangan tangan izaya secara pelan menyikapkan helaian yang mulai sedikit berantakan,lantas izaya pun terkikik geli dengan tanggapan reaksi (Yourname),wanita itu kini sudah berani terus memperhatikan dirinya sendiri. (Yourname) dan izaya memang telah berhubungan mungkin sudah sedikit lama sejak SMP,setelah itu (Yourname) pindah menuju Kyoto selama 7 tahun lalu kembali sebagai wanita penulis novel terkenal.
Ya,memang pekerjaan penulis novel pun tak ada apa-apa,bahkan itu terlihat tidak sebandingan dengan sebuah pekerjaan yang izaya punya. Namun,setidaknya pekerjaannya itu bisa mencukupi kebutuhan hidup setelah kembali di kota Ikebukuro tempat pulangnya.
"Jadi? Kau berpikir untuk sedikit memanfaatkan peluang padanya? Aku tidak mengerti...
Dan lagi,berhentilah menoel pipi ku dengan alasan tak jelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat Group Anime Chara X Readers
FanficWarning:typo,OOC,gaje,garing,kata bahasa non-baku Ketika setiap anime saling berchat ria bersama author Zoe dan ditambah kerecehan digrup yang saking banyak plesetannya + sama readers x charanya anime silahkan membaca maap klo garing ya:'v chat grou...