Happy reading
Hallo semuanya perkenalkan nama Gua, I Gusti Ayu Mas Widia Semari. Lu bisa panggil gua Widia atau apalah. Orang orang terdekat gua panggil gua dengan sebutan Gekmas. Gua lahir di Bali pada tanggal 15 April 2006. Tahun ini gua udah 15 tahun. Hoby gua ngedrakor, rebahan, dengerin musik, nulis lirik lagu, nulis cerita, ngehalu dan streaming mv idola gua. Cita cita gua yang penting ngehasilin duit itu aja.
Banyak yang bilang gua ini orangnya bobrok padahal aslinya mah kagak. Gua kalem gayss
Akhh itu bukan gua, sumpah itu bukan gua.
Sifat gua itu tergantung orangnya. Kalau orangnya jutek gua juga jutek, kalo baik ya gua baik. Gua paling nggak suka ada yang ngurusin hidup gua, termasuk orang tua gua sendiri.
Gua itu k-popers akut, fandom gua itu Moana alias MOA. Emak gua sering marah kalo gua beli album mereka katanya sih nggak guna. Emang sih nggak guna. Tapi kan pakek duit gua, kesukaan gua juga.
Di keluarga besar gua, gua terkenal banget sama sifat pendiamnya. Padahal mah kalo udah barenga empat curut gua. Gua jadi bobrok, banyak tingkah. Gua yakin setelah ini banyak yang bilang ' bobrok tuh di akui bukan mengakui '. Suka suka gua dong kalo gua bilang gua bobrok.
Ouhh iya, gua termasuk cewek yang kagak peka, kata temen cowok gua. Padahal dia udah ngasih tanda tanda dia suka sama gua, tapi gua kagak peduli. Gua udah single selama 15 tahun. Sedangkan Joko sama Wulan yang seumuran sama gua udah pacaran dan udah jadi mantan lagi. Lah gua kapan anjirr, padahal banyak nembak tapi kok gua tolak sih?. Gua ada kelainan deh kayaknya. Mana Joko sama Wulan hubungannya di tentang sama keluarga. Ya ampun miris
Ngomongin soal keluarga, Gua sering kesel sama Ibu gua yang sering banget bandingin gua sama abang gua. Emang sih abang gua lebih bagus dari gua. Bahkan bisa di bilang dia sempurna. Dia bisa semua kecuali urusan seni. Gua yang pinter seni di keluarga besar gua kagak pernah di akui. Keluarga gua cuma mengakui nilai tinggi di bidang pembelajaran. Dan orang yang dapat nilai tinggi akan dipuji puji. Gua sering dapet nilai tinggi mah diam, biarin aja dah.
Ibu dan Ajik gua paling sering banget pilih kasih sama gua dan abang gua. Abang gua di lesin ini dan itu. Sedangkan gua Udahlah, kagak ada yang peduli sama gua. Menurut keluarga gua anak laki laki harus di perlakukan dengan baik. Lagian anak perempuan ujung ujungnya bakalan jadi IRT. Sumpah waktu mereka bilang gitu, gua kesel banget, pengen rasanya teriak depan mereka bilang kalo gua bakalan sukses. Tapi ujung ujungnya mereka bakalan ngetawain dan ngeraguin gua.
Cihhh gua yakin, gua pasti bisa jadi yang terbaik bahkan lebih di atas mereka. Udah ya segitu dulu yak. Capek nih cerita tentang hidup gua.
.
.
.
.
.
Bersambung
Salam manis dan pedes
Widyasmari
465 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ANGEL MAFIA (TAMAT)
Teen Fiction(UP KALO ADA MOOD) MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN CERITA. INI HANYA SEKEDAR IMAJINASI SAYA SAJA!! Banyak menggunakan kata kata kasar Syeira Auristella Alexander ( Smiht) seorang gadis berparas cantik yang hatinya sekejam iblis. Dia memiliki...