Chapter 1 :
[Dunia Mimpi dan Hutan misteri].
.
."Hoam...,Kaa-san,Natsu,Oyasuminasai"Pemuda Oren itu bangkit dri meja makan dan mengucapkan selamat malam pada keluarganya.
"Oyasumi,Shouyo"Hinata Shouyo Namanya,Lelaki maniak Voli,yg jika tak ada Voli kehidupannya menjadi hampa.
Kakinya mulai melangkah menaiki tangga menuju kamarnya,Setelah sampai ia memasuki kamar berjalan menuju meja belajar sekedar mengecek apakah ada tugas dri sekolah,jika tidak ia akan langsung membaringkan tubuhnya dikasur dan tidur.
.
.
.
.
."Are?..,Dokou?"Matanya berkedip-kedip lucu menatap keseliling yg menurutnya asing,Hinata segera berdiri,sebelumnya ia tergeletak ditanah begitu saja.
Alisnya berkerut bingung,Dia berada diHutan Bagaimana bisa??,Bukankah terakhir kali ia tidur dikasur empuknya?,Apa ini mimpi?.
Srek srek
Hinata tersentak,ia menatap keseliling dgn waspada,Matanya memincing mencari asal bunyi itu karena Hutan ini terlihat agak gelap.
Srek srek.
Mata Hinata berhenti disemak-semak belukar,dgn perlahan kakinya berjalan mendekati Semak-semak itu,tangannya terulur ingin menyelak semak itu.
Sre-
"GUARHH!!"
"HUWAHH!!"
Langkah Hinata megundur sehingga tersandung dan terjatuh melihat makluk yg berasap-asap makhluk apaan itu??,Hinata mengesot mundur takut,Ia berdoa dalam hati supaya tak diapa-apakan oleh makhluk itu.
Makluk yg Hinata temui didalam semak itu berwujud asap berwarna Hitam,tidak ada mata,tidak ada bentuk apapun yg menyerupai manusia hanya asap yg berwarna Hitam,tetpi makhluk itu bersuara.
"N-nani....nani...nani...nani sore?!!"Hinata dgn gagap bersuara,ia ketakutan,blm pernah dia bertemu dgn makhluk asap berwarna Hitam yg seperti hidup itu,Makhluk itu mendekatinya,Hinata semakin takut.
Dengan cepat Hinata kembali berdiri dan berlari kemanapun,yg penting lari dulu dari makhluk aneh itu,mendingan dirinya melihat hantu dripada melihat makhluk yg tak jelas seperti itu,Hinata menoleh sedikit kebelakang,Makhluk itu MENGEJARNYA!!!,ap yg harus Hinata lakukan sekarang?.
"Oh...Kami-sama....Tasukete yo!!"Mata madunya menatap keseliling sambil meneruskan larinya,Matanya terbelalak apabila mendapati diseluruh hutan ini terdapat makhluk halus,Bukan hanya asap hitam yg hidup itu tetapi juga ada Zombie,Hantu-Hantu yg lainnya,Hinata semakin mempercepatkan larinya,sebisa mungkin.
Semua makhluk itu mengejarnya secara bersamaan,Otak Hinata menjadi gila seketika "Huwahh!!,Apa yg harus kulakukan sekarang?,Siapapun tolong aku!!!"
Hinata terus berteriak sambil berlari,Dirinya bingung,masi tak percaya kenapa dia berada disini,Dia ingin kembali kekasur empuknya,tapi kenapa?,kenapa dia bisa berada disini?.
Dukk
Brukk
"Ittai..."Hinata merengus kesal apabila kakinya tersandung dgn akar pohon dan terjatuh,Kakinya terlihat luka,lukanya pun agak dalam,tunggu...bukankah ini mimpi?,Tapi..kenapa terasa sakit dan kenapa dia tak terbangun dri mimipinya?.
Hinata menyeringit bingung,Tangannya mulai menepuk-nepuk pipinya sekedar ingin membangunkan diriya yg tertidur,tetapi semakin dia melakukannya,semakin ia membuang waktunya,Makhluk-makhluk itu berhasil mengejarnya dan berdiri tepat didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia mimpi,Hutan Misteri (HAIKYUU)
Mystery / ThrillerHinata tdk tau,apa yg terjadi dgnnya saat ini,dia bahkan berada disekeliling Hutan yg lebat,apalagi Hutan-Hutan itu dipenuhi dgn roh-roh jahat,atau bisa dibilang Hantu. Hinata bisa melihat mereka,Dirinya memiliki Indra keenam dri kakeknya,Sebelum ka...