40.

11K 1K 144
                                    

halooooo💚💚💚🥰🥰🥰

berhubung Dyu masih nyusun cerita ini sampai tamatnya juga Dyu lagi nungguin jam kuliah Dyu yang sekitar satu jam lagi mulai, Dyu mau berkomunikasi sama kalian dulu dong. istilahnya bisa disebut sharing?

Dyu mau berkomunikasi sama kalian entah itu sebagai penulis dan pembaca, sesama penulis atau sesama pembaca, Dyu mau komunikasi dari segala sudut pandang sama kalian.

Dyu bingung mau gimana komunikasi nya, jadi Dyu minta kalian bisa komentar langsung di part ini apa yang mau kalian tanyakan sama Dyu entah itu tentang Dyu sendiri, atau tentang karya Dyu. atau tentang cerita-cerita Dyu yang udah tamat?

kalian juga bisa penuhin DM Dyu dengan pertanyaan-pertanyaan kalian yang sekiranya enggak mau publik tau. Dyu bakal balas langsung untuk yang nanya nya sekarang atau hari ini.

untuk kalian yang pengen baca cerita, Dyu rekomendasiin cek wall Dyu karna banyak banget yang promosiin ceritanya disana. dukung cerita mereka, kasih saran dan kritik dengan bahasa sopan dan membangun ya. jangan lupa feedback untuk mereka yang ceritanya kalian baca.

mengerti ya? jadi kalian komen aja apapun terserah kalian, penuhin rasa penasaran kalian nanti Dyu jawab. kalian bisa komen di kolom komentar atau ketuk DM Dyu sekiranya enggak mau publik tau. jangan di wall ya? di wall Dyu kalian liat aja cerita-cerita yang dipromosiin penulis kalian baca.

selamat hari sabtu semuanya, jangan lupa streaming kesayangan kita NCT. ini proyek besar loh, ingat ya jarang banget kita dikasih konten sebanyak ini sama mereka jadi, kasi feedback dengan streaming dan vote.

Dyu sayang kalian banyak-banyak💚💚💚💚

jangan lupa siapin pertanyaan nya ya🥰🥰

Rich | Chenle✔️[TELAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang