02 || Makhluk menggemaskan🙃

45 21 3
                                    

_________________________________________________

"Hatiku yang sempat mati, kini kembali berdesir saat
Mendengar suaramu lagi."
_________________________________________________

HARAP VOTE DULU SEBELUM BACA!!

Happy reading:)

🌂🌂🌂

Dinginnya suasana pagi ini tak mampu membuat semangat Syila goyah.dengan senyuman yang manis yang tercetak untuk menyambut dunia.

Berjalan riang menuju tempat dimana dirinya akan meraih impiannya.jarak dari rumahnya ke sekolah lumayan jauh,tapi ia tak punya pilihan selain berjalan kaki,biasanya Syila dijemput oleh Daffa,tapi entah ada apa dengan lelaki itu,sudah dua hari semenjak pertemuannya di taman, cowok itu selalu absen.jika Syila naik angkutan umum pasti ia tak akan bisa makan dikantin karena uang bulanannya yang di kasih oleh mamahnya sudah menipis,sisanya hanya cukup untuk membeli satu roti dan air mineral saja.ia juga bingung dengan uang sakunya besok.

Senyuman Syila luntur seketika,saat sepatunya terkena cipratan lumpur akibat pengendara motor yang baru saja lewat dengan cara menyetirnya yang ugal ugalan.

Syila tau siapa si pengendara motor itu,dia bisa mengenali dari warna motor,helm dan jaket kulit yang di pakai cowok itu.

SANGGARA EZAR GALIO, dengan nama panggilan Sangga.pentolan sekolah plus anak band.aura badboy yang sangat melekat padanya menambah kesan Cool,dengan handband yang selalu bertengger manis di dahinya,kancing kemeja yang terbuka sehingga menampilkan kaos hitam dan tindik yang berada pada telinga kanannya yang menambah kesan sangar.memiliki tubuh atletis dengan kulit putih dan rambutnya yang sedikit gondrong serta poni yang menutupi handband yang ia kenakan,tak hanya sendiri,Sangga mempunyai tiga teman  yang selalu setia menemani setiap aksi nakalnya.

Pertama AZIO GALIH ABRAHAM.
Cowok yang sering dijuluki AJI ini terkenal dengan jiwa ke jailannya serta label fakboy yang melekat pada dirinya .meski begitu, banyak dari kaum hawa yang memujanya karena mempunyai lesung pipi pada sisi kanan dan kirinya yang membuat senyuman nya manis berlipat ganda.tapi tak banyak juga para cewek yang jengkel padanya karena tingkahnya yang kelewat absurd.

Yang kedua adalah ZAKI MAULANA.
Cowok yang sering di juluki BABY BEAR ini juga mempunyai panggilan khusus,yakni Jaki.Aji lah orang yang memberi julukan khusus pada Zaki,katanya biar bukan namanya saja yang jelek.

daya tarik dari seorang Zaki ini adalah tahi lalat kecil yang berada di atas bibir samping kanannya,wajah bulat dan kulit halus bak bayi.serta gigi kelinci yang memberi kesan imut serta manis.mempunyai mata bulat dan kulit putih serta bibirnya yang tipis dan Pink alami,mustahil jika ada yang bilang tak tertarik padanya.jika orang yang baru mengenalnya maka akan menyangka bahwa Zaki masih duduk di bangku SMP.

Yang ketiga adalah BRIAN ALDEBARAN,
Cowok tinggi tampan dingin dan tak tersentuh.
Cara berbicaranya yang jelas,singkat dan padat,serta perkataannya yang tajam itu tak mampu membuat para kaum hawa berhenti tergila-gila padanya.karena si gunung es ini juga mempunyai daya tarik yang memukau,dengan mata seperti bulan sabit saat tertawa,tapi untuk melihat terbitnya bulan sabit tersebut sangat amat langka,kalian pasti tau alasannya.dan gigi gingsul yang bertengger pada barisan gigi kanannya yang akan terlihat saat si empunya berbicara.sangat manis bukan?

Syila memutuskan untuk berhenti sejenak di halte untuk membersihkan sepatunya untungnya syila tak pernah lupa untuk membawa tisu.

Cuaca agak mendung pagi ini jadi Syila harus cepat sampai ke sekolah sebelum rintikan hujan mengguyurnya.

Syila beranjak dari duduknya setelah membuang bekas tissu yang ia pakai pada tempat sampah,masih ada waktu  sepuluh menit lagi sebelum bell berbunyi,untungnya jaraknya ke sekolah kini sudah dekat.

THE SHILA'S DIARY [Dear you]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang