S E L A M A T
M E M B A C A
G U Y S
(Hati-hati typo bertebaran)[Jangan pernah terlalu akrab jika berteman ada kalanya ia bakal nusuk dari belakang, dan ada kalanya lo bakal di campakkan sama dia]
🌸🌸🌸
"Kamu di ajarin sopan santun gak sih, datang telat, pakaian berantakan, rambut acak-acakan, dasi gak bener, niat sekolah gak sih kamu?" tanya pak Didit pada orang yang baru masuk itu.
"Jangan sok berucap sopan santun sama gue, hidup-hidup gue, urusan gue, tugas bapak di sini cuma ngajar, tidak harus memperhatikan hidup gue," tukas orang tersebut.
"Arkhan-Arkhan mau jadi apa sih kamu ini, kurangin lah sikap berandanya, saya kan ngasih tau yang baik," ucap Pak Didit menasihati.
"Udah sih, gausah ngomentari hidup gue pak, tugas bapak cuma ngajar, permisi saya mau duduk," balas Arkhan santai. Pak Didit hanya geleng geleng kepala melihat kelakuannya.
Dia adalah Arkhan Reykasa Wijaya, cowok yang terkenal suka buat onar.
Ia berjalan menuju bangkunya, saat melihat ternyata ada orang yang duduk tepat di sebelahnya.
Arkhan bingung ia melihat ke arah teman kelasnya yang bernama, Alfi Ananda.
Seakan mengerti Alfi pun menggerakkan bibirnya seakan mengucapkan 'anak baru'. Arkhan yang mengerti pun mengangguk.
"Hai manis, minggir dikit dong babang ganteng mau duduk," ucap Arkhan dengan nada alay nya.
Kesya pun mendongak menatap Arkhan, mata Arkhan membesar saat tau Kesya anak baru.
Saat Kesya menatapnya dengan tatapan terkejut, Arkhan menyeringai dan mendekatkan bibirnya ke telinga Kesya.
"Wellcome to the game, cantik," bisik Arkhan pada Kesya. Kesya hanya memutar bola matanya jengah.
Kenapa ia harus bertemu lagi dengan manusia seperti Arkhan.
Arkhan sudah duduk di bangkunya, tiba tiba ia merangkul Kesya.
"Harus betah ya jadi tetanggaan sebangku sama gue," ucap Arkhan santai, Kesya melotot. 'bencana' batin kesya.
"Ehem, tolong Arkhan jangan mengganggu siswi baru yang sedang belajar!" sindir pak Didit saat tahu bahwa Arkhan sedang menggangu.
"Aelah pak, cuma gitu doang kali, si dia aja biasa kok bapak yang protes," balas Arkhan. Yang lain tak heran dengan sikap Arkhan yang terkenal suka menjawab guru.
_____________________
'kring kring'
3 jam pelajaran telah berlalu, dan saatnya jam istirahat, semua berhamburan keluar kelas termasuk kelas XI IPA 2.
"Woi ca, kantin yok, kita kenalin sama temen kita yang lain," ucap Cici pada Kesya tak lupa dengan Nadin di sampingnya.
"Yok lah, gue laper juga nih," balas Kesya.
Mereka bertiga keluar kelas dengan santai, membuat semua pandangan siswa dan siswi SMA Taruna Wijaya menghadap ke arah mereka.
"Gila-gila anak barunya emang bener-bener cantik anjiirrr!" ucap seorang siswa.
"Cepat banget dapet temennya apa lagi langsung bisa temenan sama sweety girl," ucap gadis bername tag Savira Dwinata.
Saat sedang asiknya berjalan sembari bercerita ringan, ada jeritan dan sepertinya suara cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR TETANGGA (On Going)
Novela JuvenilDilarang mengcopy hargai kerja keras pemikiran author!! Pindah negara, pindah kota, pindah rumah, pindah sekolah, dan tentunya pindah cinta, adalah keinginan terbesar seorang Kesya Fradella Winata. Memulai kehidupan baru, bahagia baru, rencana hidup...