Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Hy semua, akhirnya kita ketemu lagi disini dengan karya Novellet terbaruku. Perdana nih tayang eh publish pertama kali di Wattpad, hehehe.
Semoga karya pertama aku di sini, bisa diminati oleh kalian-kalian semua, yah.
Jangan lupa, jika kalian menyukai karya JBlack. Silahkan tambahkan cerita ini ke daftar perpustakaan atau daftar bacaan kalian, yah.
Sebagai bentuk dukungan kalian, silahkan tekan tombol bintang.
Ahh, dan satu lagi. Jangan lupa follow akun Wattpad aku, terima kasih.
🌴🌴🌴
Bismillahirrahmanirrahim.
Segala puji bagi Allah, karena berkat rahmat dan karunia-Nya, Saya bisa membuat karya ini, untuk memenuhi tantangan "Ten Days Writing Chalenges" sebagai salah satu syarat kelulusan dalam Grup Kepenulisan yang saya ikuti, yaitu CAF.
Sholawat serta salam akan selalu tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semuanya selalu mendapatkan syafaat dari beliau di akhirat kelak.
Terima kasih kepada Kakak Bong-Bong naviegirl sebagai pembimbing, yang mau saya repotkan setiap hari tanpa mengenal waktu.
Terima kasih pula, untuk semua Kakak Centaury, semua Kakak Bootis, serta teman-teman RASI 2 yang telah sudi membagikan ilmunya kepada saya. Tanpa dukungan mereka mungkin cerita ini tak akan pernah ada.
Saya juga menyadari bahwa tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak pernah berbuat kekeliruan dan kesalahan. Untuk itu, saya mohon agar para pembaca yang budiman, berkenan memberikan masukan-masukan demi meningkatkan kualitas agar supaya kedepannya saya semakin mampu menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.
Demikian cerita yang saya buat ini, semoga dapat memberikan manfaat serta menambah wawasan para pembaca. Saya menyampaikan rasa terima kasih dengan tulus.
Jakarta, 30 Nopember 2020
JBlack_01
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadewa and Queen (COMPLETED)
Teen Fiction"Sejak dulu, aku membenci gadis yang banyak tingkah dan blak-blakan. Namun sekarang, semua harus kulanggar hanya karenamu." ~Sadewa Bagaskara Lelaki sederhana yang bertemu dengan gadis kaya raya. Dari yang awalnya ilfill menjadi timbul bunga-bunga c...