Pagi yang cerah sesuai dengan perasaan gue saat ini. Banyak yang bilang tahun baru adalah lembaran baru. Ya, gue setuju sama perkataan itu. Jadi sekarang gue akan buka lembaran baru soal kehidupan gue.
Oh ya, kenalin gue Senantya Yasmine Mandelik, biasa dipanggil Tya. Gue duduk di bangku sekolah kelas XI, kebetulan gue milih ipa. Gue sekolah di salah satu SMAN di Jakarta. Betapa beruntungnya gue punya kartu keluarga dki, jadi sesuai domisili gitu.
"Tya, cepetan turun ayah bunda udah nungguin nih" ujar bunda dengan suara yang cetar membahana. "Iya bun sebentar lagi" balas gue. Gue pun segera turun, karna gue gamau kena ceramahan dari nyokap pagi ini.
Gue pun langsung duduk di meja makan. "Dek, hari ini ayah gabisa antar kamu karna ayah ada meeting pagi ini. Jadi kamu berangkat sama abang aja ya" ujar ayah. "Yah ayah, kalo tya dianter sama abang, yang ada abang betah di sekolahan tya trus abang ga ke kampus deh" ujar gue secara halus untuk penolakan. "Apaan sih lo dek, masih mending gue mau anter. Itu sih kerjaan cewe-cewe di sekolahan lo aja yang genit-genit sama gue" kesal abang.
"Udah-udah masih pagi udah ribut aja. Udah sana tya berangkat sama abang. Emang ga kasihan sama ayah kalau ayah antar kamu dulu?" Omel bunda. "Iya bun iya, tya berangkat dulu ya. Assalammualaikum" ujar gue sambil salim sama ortu.
Oiya, gue kenalin. Gue itu anak bungsu, gue punya abang namanya Roza Ahmad Mandelik dipanggil oja. Abang gue ini uh bener-bener deh nyebelinnya. Tapi dia tinggi, secara sih dia anak basket*-*. Selain tinggi, dia manis. Ah idaman wanita banget. Dia juga kalau sama cewe ga neko-neko, kalau udah sayang ya sayang. Dah lah segitu aja, nanti abang gue terbang lagi.-_-
"Ty kenalin dong gue sama temen lo" pintanya. "Dih ngapain abang mau sama temen tya, abang mau dibilang pedopil?" Ledek gue. "Gue bosen ty sama yang lebih tua daripada gue, di kampus juga kebanyakan cowok yakali dah gue pacarin. Homo dong" kesalnya. "Ada imbalannya gak?" Ujar gue sambil ketawa. "Ada deh demi ADIK TERSAYANG" dengan penuh penekanan gitu ngomongnya-_-
Fix. Pagi ini, gajadi bahagia gue karna abang yang nyebelin itu.
Gue jalan di koridor sekolah dengan terburu-buru. Sampe-sampe gue ga liat kalau di depan gue ada orang yang lagi ngobrol. "Awwww...... duh ngapain sih lo di tengah jalan gatau orang lagi buru-buru apa" ucap gue sambil beresin buku yg berantakan dibawah. Orang yang gue tabrak ga ngomong apa-apa, ga ngomelin gue balik tapi dia malah bantuin gue berdiri.
Pas gue liat wajahnya.........oh my smurf, gue rasa oksigen udah abis. Gila, gimana gamau abis, ganteng banget tuh cowok. Beneran dah ga boong, ah meleleh dah nih hati kalo gini caranya.
"Maaf saya gatau kalau ada orang" ujarnya. Dengan bodohnya "iya gapapa kok, salah gue juga" sambil mesem-mesem gajelas gitu. "Yaudah gue duluan, buru-buru banget nih bye!" Ucap gue
Pas sampe dikelas.. "woi tya, siapa tuh tadi yang ngobrol sama lo? Anak mutasi yeee?" Ujar loly. "Ah gatau deh iya kali" asal gue.
Gue mau jelasin lagi, gue punya sahabat namanya Lolyta Sekar, sahabatan dari TK sampe sekarang, bosen sih sebenernya tapi mau gimana lagi jodoh kali.
Gak lama kemudian bel berbunyi, trus si kepala botak masuk deh ke kelas. "Selamat pagi anak-anak. Selamat tahun baru. Pagi ini kita kedatangan siswa baru. Ayo nak silahkan masuk" ujar pak yogi, "perkenalkan dirimu" ujarnya lagi. "Selamat pagi, nama gue Diffa Ramadhan, panggil aja Diffa. Gue pindahan dari bandung. Senang bisa bergabung dengan kalian" jelasnya
"Eh ty gila ganteng banget doi, gue mau gebet ah" ujar loly. "Apa sih ganteng darimana tepe-tepe gitu kok ganteng" kesal gue. "Ada yg ingin bertanya? Ah bapa rasa tidak ada. Kamu diffa duduk sama abrar, sebelahnya kosong" ujar pak botak.
'Apa dia duduk di belakang gue berarti. Oh my......gue harus akting' dalam hati gue
Pas dia udah duduk, langsung deh loly ngadep belakang. "Hai diffa, kenalin gue lolyta sekar panggil aja loly. Kalau ini... eh ty kenalan dulu dong" sambil nyolek-nyolek maksa ke gue. "Apa sih lol. Ah iyaiya kenalin gue senantya yasmine mandalik panggil aja tya" ujar gue dg malas. "Iya tadi kan kita sudah bertemu tadi pagi tya" ledek diffa. "Tya. Jadi dia yg ngobrol sama lo tadi?! Ah ga cerita2 lo" btnya keluar deh si loly. "Lebay banget lagi daaahh, ngambek mulu lo lol, cepet tua lo" sindir gue.
Pas jam pelajaran sudah selesai tibatiba diffa narik tangan gue....... dan dia berkata.........
=======
Segini dulu part 1 nya.
Ditunggu yaaa vote nyaaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl or Football
Teen FictionKisah yang tidak pernah jelas. Kisah yang datang tiba-tiba. Kisah yang pergi tanpa pamit. Namun cinta di dalam kisah itu tidak pernah pergi, walau banyak rasa sakit yang didapat. Berjalan lah kedepan, lihatlah sekeliling, berusaha menjadi yang terba...