Part 2

866 40 0
                                    

Setelah jam pelajaran berakhir, tiba-tiba diffa narik tangan gue. "Tya gue mau ngomong sesuatu" ujar diffa. "Ada apa dif?" Tanya gue dg muka pongo. "Lo......" ujarnya terputus. "Kenapa sih dif bikin penasaran aja lagi dah" kesal gue. "Hahahaha lo pulang bareng gue aja. Mau?" Tanyanya.

Gue diem. Gue bingung. Omg banget dah baru kenal udah ngajak pulang bareng. Omg banget woy woy.

"Yaudah, kebetulan abang gue gabisa jemput" bodoh banget bodoh kenapa gue iyain lagi.

Trus gue jalan ke parkiran, dia ngegandeng tangan gue. Harus di tekanin lagi DIA NGEGANDENG TANGAN GUE. Oh oksigen abis nih pasti.

Dan asal lo tau. Motornya dia ninja merah, yatuhan idaman banget lagi dah. "Ty, ngelamun aja. Cepetan naik keburu hujan" ujar diffa. Lo baru kenal udah nyuruh gue?! Untung ganteng.

Setelah gue naik ke motornya.......... "rumah lo dimana?" Tanya nya. "Di komplek griya loka. Blok B" jawab gue. "Wow kita satu komplek, cuma beda beberapa blok aja" jelasnya. "What? Demi apa? Jadi gue bisa nebeng lo dong kalo sekolah" ah bodoh banget pake keceplosan segala. Tya bodoh bodoh bodoh. Dan dia cuma ketawa. Fix, malu banget gue sekarang.

Gaberasa banget udah nyampe di depan rumah aja. "Lo mau mampir gak? Mau hujan" ajak gue. "Gak deh ty, kapan-kapan aja. Gue juga mau futsal" ujarnya dengaan jelas.

Oh jadi dia ekskul futsal. Yaudah siap-siap aja jadi kebagi dua. Ah apa sih mulai ngekhayal aja lagi.

Pas gue masuk, nyokap nanya "kamu dianter siapa?". "Diffa bun anak baru, satu komplek juga" jelasku, "tya ke kamar ya, mau mandi mau tidur capek banget" jelasku. "tya makan dulu nanti maag kamu kambuh" ujar bunda. "Anter aja bun ke kamar heheheheh" ujar gue dengan asal.

Setelah gue mandi, gue ketiduran. Ya gue kalo udaj tidur susah banget dibanguninnya apalagi udah kecapekan pake banget. Surga banget deh kalo udaj kena kasur.

Pas magrib gue kebangun, gue sholat, gue makan bareng keluarga gue. Setelah gue makan, gue nonton tv diruang keluarga, sebelah gue abang oja. "Dek, mana cewenya?" Tanyanya. "Oiya gue lupa bang, lo mau gue deketin sama sahabat gue si loly?" Jawab gue. "Ah loly yang sahabat lo itu? Engga dehh yg lain aja plis." Ujarnya. "Iyaiya nanti gue cariin deh" jawab gue.

Gue jalan ke kamar, nyari hp gue. Dari pulang sekolah gue belom megang hp. Pas gue buka.........

Gila, banyak banget yg nge invite gue, banyak banget yang misscall gue, yang sms gue. Yg ngeinvite 'Diffa Ramadhan' ada kali 10invite yang sama-_- dan yg misscall itu nomor yg ga gue kenal, ada kali 15misscall, dan yang sms gue itu diffa!!

From: 085xxxxxxx82

Accept bbm gue dong. Cepetan penting.

Diffa

Dan smsnya sama semua, hellow dia gapunya kerjaan lagi apa-_-

Gue accept invitenya, gue mau bales smsnya tapi gak punya pulsa. Heheheheh

Beberapa lama  kemudian...

Diffa R: PING!!!

Senantya Yasmine: Ada apa?

Diffa R:  gue di depan rumah lo, cepet keluar. Dingin nih

Senantya Yasmine: ini udah malem diffa, gue udah mau tidur

Dia cuma ngeread bbm gue. Entahlah biarin aja

Tiba-tiba nyokap teriak dari bawah

"Tya ada temen kamu, cepet turun" teriak bunda dengan suara yang cetar membahana

Diffa gila diffa gila, kenapa dia nekat. "Iya bunda sebentar" teriak gue

"Hai" ucapnya dengan santai. "Temenin gue makan diluar" dengan narik tangan gue gitu.

Tolong ya gue gaboleh ngefly. Plis turun tya turun.

Gue ga jawab, dia malah izin ke nyokap gue. Nyari mati banget diffa yaampun....

"Tante, aku sama tya mau keluar dulu ya makan diluar, sebentar aja kok. Jam 10 aku jamin tya udah dikamar" ujarnya. Dan anehnya nyokap gue ngeizinin. Kenapa ini semua terjadi yatuhan..... apes banget apes..

Gue naik ke motor. "Pegangan ty, gue mau ngebut" ledeknya. "Ah modus. Gamau ah" ucap gue dengan malas.

Beberapa lama kemudian dia beneran ngebut. Reflek aja gue pegangan jaketnya. Gue takut banget. Pas gue liat ke spion, dia smirk ke gue. ah gue dikerjain.

*skip acara makan*

Gue udah di rumah, mau tidur. Besok diffa jemput gue. Ah kenapa sial banget sih di tahun baru ini.....

=========

Pas pagi, gue udah rapih dikamar dari tadi. Cuman gue males turun sebelum nyokap berkoar. Ya gak lama kemudian nyokap teriak sih.

"Tya cepet turun, ayo sarapan dulu. Diffa juga udah jemput tuh" ujar bunda

"Ayo nak diffa, sarapan dulu bareng kami. Anggap aja keluarga sendiri" ajak ayah. "Iya om kebetulan diffa juga belum sarapan hehehe" asalnya

Ah ini mah namanya si diffa numpang makan namanya-_-

Setelah sarapan... "bunda ayah aku berangkat dulu. assalammualaikum" pamit gue lalu salim sama ortu.

Pas gue udah sampe di sekolah. Gue dapet tatapan yang mematikan dari para wanita. Kenapa sih ada yang beda penampilan gue? Perasaan gue sama aja, tambah cantik malah. BHAK.

"Ngelamun aja. Ayo ke kelas. Telat aja" ujarnya sambil gandeng tangan gue. Penekanan kata, SAMBIL GANDENG TANGAN GUE. "Apa sih diff jangan gandeng gitu ah, diliatin noh sama fans lo" kesal gue. "Biarin aja emang sengaja" asalnya

Pas di koridor, "nanti pas pulang sekolah gue mau futsal dulu. Lo mau nungguin gue atau mau balik sama abang lo?" Jelasnya. Oh..... dia mau futsal nanti. Yaudah siap-siap aja kebagi dua. "Liat nanti aja, tergantung mood" asalku.

Pas dikelas gue fokus sama pelajaran. Tiba-tiba udah istirahat aja, gue ke kantin berdua sama loly. Mau jauh-jauh dari diffa. Dikantin gue makan tuh, sambil cerita-cerita apa yang gue alamin semalem. Dan tanggepannya cuma, loly ketawain gue dan ga nyangka sama tingkah lakunya diffa.

Ga berasa udah bel pulang sekolah aja. Gue lebih memutuskan keluar kelas lebih dulu biar gue ga ketemu sama diffa.

Pas gue udah di halte, hp gue geter.

Diffa R: PING!!!

Diffa R: lo dimana?

Senantya Yasmine: di halte

Diffa R: ngapain? Sama siapa? Mau kemana?

Senantya Yasmine: mau pulang lah

Diffa R: gue susulin. Tunggu disitu

Senantya Yasmine: gausah! Gue udah di bus. Lo futsal aja. Bye!

Diffa R: Ok.

Toh nyatanya, dia lebih milih futsal daripada gue, padahal gue bohong.. yaudahlah...

======

Seminggu berlalu, gue udah terbiasa sama sifatnya diffa yang sering maksa, keras kepala, dan semaunya. Dia juga gila bola banget. Dalam seminggu ini gue emang sering sama dia, dan kalau didekat dia rasanya gimana gitu.....

Mau ga mau, suka ga suka, harus mendem perasaan sendiri. Gue gamau menyatakan perasaan duluan. Karna gue tau pasti sakit.

===========

Part 2 selesai nih. Maaf ya kalau ngaco ahahahaha

Ditunggu vote nyaaa:*:*:*:*:*

Girl or FootballTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang