"S-Siapa itu??"
"AAAAAAA."
BRUUKKK!!
"HEI, YANG BENAR SAJA! DUA KALI JATUH ITU TIDAK MENYENANGKAN!" Teriak Lisa emosi.
"Ya ampun, aku belum mencuci rambut dari seminggu lalu." Ucap Rose.
"Yang benar saja, kita ada di situasi antara hidup dan mati dan kau masih memikirkan rambutmu itu?" Ucap Lisa kesal.
Rose mengabaikan Lisa dan masih melihat keadaan rambutnya.
"Ayo kita lanjut jalan!"
Tap Tap Tap
Mereka melangkah menuju kegelapan yang tak berujung. Disaat seperti itu, Rose masih terus merapikan rambutnya itu.
"Ayo, kita terus jalan. Aku yakin akan ada pintu keluar diujung jalan ini." Ucap Jisoo.
Sudah sekitar 20 menit mereka berjalan, dan mereka tak kunjung menemukan ujungnya.
"Jisoo, kenapa kau berhenti?"
"Kurasa kita tidak bisa lewat."
Jisoo mengambil senter di ranselnya dan terlihat lubang besar yang entah akan membawa mereka kemana jika jatuh kesana.
"Hiiy! Mengerikan!" Lisa memperhatikan lubang itu sambil bergidik ngeri.
"Lalu bagaimana?" Tanya Rose.
Jisoo berpikir sebentar, ia bingung tetapi tetap yakin.
"Mungkin kita harus kembali?"
"H-Hah?! Yang benar saja! Kita sudah berjalan di kegelapan ini sekitar 20 menit, kalau berbalik kita tak akan pernah sampai!" Rose kurang setuju dengan usulan Jisoo.
"Tapi apa yang kita dapatkan selama berjalan disini? Jika kita berbalik mungkin kita bisa kembali dan beristirahat sejenak!" Ucap Lisa.
Rose akhirnya mengangguk dan mengikuti. Mereka akhirnya berbalik.
Sudah sekitar 35 menit mereka berbalik, belum juga sampai di titik awal mereka berjalan.
"Kenapa lama sekali? Kurasa tadi kita berjalan kesana hanya selama 20 menit!"
"Iya juga ya, kenapa kita belum sampai?" Tanya Jisoo bingung.
"K-Kurasa ini jalan tanpa ujung..."
Perkataan Lisa membuat Jisoo dan Rose kebingungan. Kalau benar begitu, mereka tidak akan bisa keluar.
"L-Lalu bagaimana?!" Tanya Rose panik.
"Aku tidak ingin mati disini, tentunya!" Lanjutnya lagi.
"J-Jisoo, kenapa kau diam saja?"
"Jisoo! K-Kau berdarah!"
••
Hey guys! Long time no see! I'm so bad at writing this horror stories lol, but i hope you like it!
Thankyou for votes and reads.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXIT | blackpink ✔
Mystery / ThrillerJisoo, Jennie, Rose, dan Lisa merupakan 4 sahabat yang tinggal di Australia. Mereka berniat menguji adrenalin dan bersenang-senang bersama dengan memasuki sebuah rumah hantu. Tapi ini bukan lagi permainan ketika mereka tidak dapat menemukan pintu ke...