03 : It's Not A Game

427 52 4
                                    

"Hantu...hantu yang disebelahmu?"

Perkataan Jisoo membuat Jennie sedikit bergetar dan takut. Dengan ragu, Jennie menengok dan...

"BAAAA!!!!"

"AAAAAA!"

P L A K !!!!

Jennie sontak memukul Lisa yang ada disebelahnya dan mengagetkannya. Lisa meringis kesakitan karenanya.

Mereka akhirnya kembali berjalan dan melihat
dua pintu didepan mereka.

"Wah ini benar-benar seru! Kita harus memilih  satu pintu dan ada kejutan tersendiri didalamnya!" Ucap Jennie semangat.

"Hiiyy...kita akan pilih yang mana?" Tanya Rose.

Mereka membuka pintu kiri. Dengan ragu dan senang, mereka masuk dan ada kumpulan asap putih keluar dari pintu tersebut.

Suhu ruangan menjadi sangat dingin dan suasana makin mencekam. Mereka masuk kesitu dan mencium bau-bau aneh.

B R A K!!

W U U S H H H !

"KYA! Apa itu? Ini mengerikan...ayo kita kembali saja." Ucap Lisa.

"Sudahlah, Lisa. Kan kita bersama-sama." Jawab Rose.

Didalam pintu mereka harus melewati sebuah jembatan kecil dan ada asap tebal dibawahnya. Dengan hati-hati mereka menaiki jembatan itu.

Mereka melihat sesuatu keluar dari asap tebal itu, sesuatu yang bergerak-gerak.

"KYA!! ULAR! CEPAT PERGI DARI SINI!" Panik Lisa.

"Itu cuma ular mainan, Lisa! Lihat nih tidak terjadi apa-apa kan?" Ucap Jennie sambil membiarkan ular 'mainan' tersebut menggigitnya.

"ADUH!" Ringis Jennie.

Jennie terjatuh, itu bukan ular mainan.

"Jennie!! Itu ular asli dan berbisa...terus kita harus bagaimana?" Tanya Rose ikut panik.

Dengan cekatan, Jisoo mengeluarkan kotak peralatan darurat ditasnya. Dan mulai mengobati Jennie.

"Jisoo, tasmu kantong doraemon?"

Jisoo terkekeh.

"Sudah. Sekarang bisanya tidak akan menyebar, kau bisa berjalan-pelan pelan, Jennie."

Untung saja Jisoo menyelamatkan Jennie, sekarang mereka bisa melanjutkan perjalanannya.

"Tetapi yang mencurigakan, kenapa ada ular asli di sebuah permainan?" Tanya Lisa.

Semuanya memperlihatkan gestur bingung dan khawatir. Mereka saling menatap satu sama lain dan merasakan ada hal janggal di tempat ini.

Sepertinya awal permainan ini tidak berjalan dengan baik.

"...atau ini bukan permainan?"

atau ini bukan permainan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EXIT | blackpink ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang